Bintang (Adinda Najmi Alfulaila Arr

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hantu Hello Kitty

Hantu Hello Kitty

Pada jaman dulu ada seorang ibu bernama Kiki, dia mempunyai anak bernama Kitty, anaknya itu kitty cacat dia mengalami kanker mulut.

Dia pun berdoa sepanjang malam tapi doanya belum juga terkabul, dia pun putus asa ingin meminta bantuan kepada setan.

Ibu Kiki datang ke sebuah puncak gunung untuk meminta tolong pada setan. Setan menyetujuinya tapi dengan syarat dia harus membuat boneka yang wajah seperti anaknya.

“Baiklah aku akan menyembuhkan anakmu tapi kau harus membuat boneka yang sama dengan wajah anakmu,” kata setan itu tapi dia ragu-ragu untuk menyetujuinya.

Lama ibu Kiki berpikir, akhirnya dia pun setuju untuk menuruti perintah setan membuat boneka yang mirip wajah anaknya.

“Baiklah tapi aku harus memberinya nama siapa?“ Tanya Kiki.

“Kau harus menamainya Hello Kitty,” kata setan itu.

Kiki pun pergi pulang rumah. Dia memikirkan akan membuat boneka apa. Keesokan harinya dia masih tidak tahu akan membuat apa. Saat dia berjalan-jalan, dia menemukan boneka berbentuk kucing. Dia pun meniru boneka itu, dia terus merajut benang siang malam dan akhirnya selesai satu boneka tapi boneka itu berbeda karena Kiki menuruti perintah setan dia membuat boneka ada mata hidung tapi tidak ada mulutnya seperti muka anaknya yang tidak punya mulut.

Anaknya pun ingin bertanya kenapa ibunya merajut siang malam, tapi dia tidak bisa berkata apapun karena mulutnya terkena kanker dia sangat sedih.

Di suatu malam setelah Kitty tidur, Ibunya pergi ke rumah setan itu. Dia memberikan boneka itu kepada setan. Setan sangat senang karena dia menuruti perintahnya.

“Bagus, tapi kamu harus membuat yang banyak dan membuat perusahaan boneka ini!” Kata setan lagi.

Kiki pun setuju atas perintah setan itu untuk membuat perusahaan boneka Hello Kitty. Sejak saat itu mulut anaknya yang terkena kanker, berangsur sembuh dan sekarang dia bisa berbicara lagi.

Kini perusahaannya itu terancam bangkrut, ibu Kiki berniat datang kembali ke puncak gunung untuk memberi tahu setan.

“Hei setan, perusahaan ku kini telah bangkrut bagaimana ini?” Kata Ibu Kiki.

“Tidak apa-apa, sekarang boneka hello kitty itu sudah menyebar di mana-mana kau tidak usah menjualnya lagi dan mulut anakmu tidak bisa terkena kanker lagi,“ kata setan dengan bangga.

Meskipun ibu Kiki sedih karena telah tunduk pada perintah setan, tapi rasa sedih itu bercampur dengan rasa senang karena anaknya sudah bisa berbicara lagi.

Walaupun anaknya sembuh, hatinya tidak merasa tenang. Dia gelisah karena terus dihantui dengan rasa bersalah kepada Tuhan karena telah menuruti perintah setan. Setelah itu dia memanggil seorang kiyai. Dia menceritakan semua kejadian yang terjadi pada anaknya dan tentang kesembuhannya atas bantuan setan.

Akhirnya sang kyai merukyah Kiki dan Kitty. Kyai itu juga mengusir setan dari rumah mereka.

“Kalian harus bertobat dengan mendekatkan diri pada Allah, perbanyak salat dan ibadah.” Pesan kyai pada ibu Kiki.

Ibu Kiki merasa lega dan tenang, dia berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya dengan meminta bantuan setan. Kedua ibu dan anak ini akhirnya selalu salat bersama dan Kitty mulai belajar mengaji.

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post