Adika Rizki Yulianto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas 1

Seperti biasa pagiku dimulai dengan beberapa aktifitas. Namun, hari ini berbeda karena hariku dimulai dengan mendengarkan beberapa ilmu yang diberikan oleh pihak sasisabu. Kelas ini memberikan ilmu yang sangat berguna untuk digunakan dimasa mendatang. Terutama kiat kiat dalam menulis buku. Aku lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik dengan menulis, dimulai dari hal hal yang sederhana.

Penjelasan materi diberikan pihak sasisabu melalui kak Syaiful Rahman. Pembawaan materi yang santai membuat aku lebih mudah dalam memahami materi yang diberikan. Para peserta juga diajarkan untuk menjadi interaktif saat penjelasan materi berlangsung. Bahasa yang mudah dipahami dan pendekatan dengan hal hal yang masih hangat dibincangkan membuat aku menjadi tidak bosan dalam mengikuti pelatihan ini. Aku sangat bersyukur bisa mengikuti pelatihan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post