Abe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebugaran Tubuh Pencipta Semangat Penambah Karya

Kebugaran Tubuh Pencipta Semangat Penambah Karya

Sehat itu mahal jadi kita harus sehat-sehat selalu, apalagi kita orang yang berprestasi pasti mengejar karya-karya kita. Karya-karya yang akan dibuat oleh kita tentu perlu tubuh yang sehat dan berenergi. Memiliki tubuh yang sehat itu mudah, hanya dengan menjaga pola makan, tidur dengan lama yang seharusnya, dan masih banyak lagi. Hanya saja sehat itu kita yang tidak bisa menjaga.

Kita perlu terus membuat karya sebanyak-banyak yang kita bisa. Semua karya itu pasti akan dikenal oleh semua orang, jika kita berhasil membuat karya yang dihasilkan cukup menarik. Tentu saja kita perlu berbadan sehat agar kita melakukan sesuatu dengan semangat.

Karya kita dihasilkan dengan tubuh yang sehat dan semangat yang membara agar karya terwujud. Pastinya kita tidak perlu terlalu susah menjaga tubuh. Menjaga tubuh agar tetap sehat itu tidaklah susah hanya dengan mengatur pola makan, olahraga secara rutin, memakan buah dan sayur-sayuran, dan masih banyak lagi.

Contohnya pada masa wabah virus penyakit Covid-19. Yang terjangkit virus tersebut akan lemas dan sakit-sakitan. Tentu saja banyak orang yang menjaga diri dengan berdiam diri dirumah masing-masing. Pada saat masa wabah virus tersebut menyerang, aku tetap belajar walaupun hanya dengan aplikasi zoom. Aku tetap semangat belajar, karena belajar online itu sangatlah seru bahkan aku sampai tetap absen, padahal sedang sakit. Yang jelas kita perlu kesehatan untuk melakukan suatu kegiatan atau kebutuhan.

Pada saat masa wabah virus menyerang banyak yang terjangkit virus Covid-19. Dan yang terjangkit virus tersebut kebanyakan yang meninggal dari pada yang sembuh kembali. Oleh karena itu banyak yang bilang sehat itu mahal. Sehat itu mahal dikarenakan kita perlu membayar mahal tenaga medis untuk menyembuhkan kita, dan itu kita bayar mahal belum tentu seratus persen berhasil sembuh, bisa saja meninggal. Kita malah rugi, maka dari itu ada baiknya juga kita menjaga kebugaran tubuh. Tak perlu membayar mahal-mahal demi sehat selalu.

Kita cukup menjaga kesehatan tubuh untuk menjadi orang yang penuh dengan karya. Dengan kita sehat, kita menguntungkan semua pihak kecuali rumah sakit. Kalau kita sakit kita akan merasakan dampaknya dan keluarga kita juga merasakan dampaknya, oleh karena itu dengan kesehatan kita juga membuat kita senang dan juga keluarga kita juga senang karena tidak mengeluarkan biaya untuk menyembuhkan badan kita. Bayangkan jika kita sakit dan biaya yang harus dikeluarkan mencapai jutaan rupiah. Tak akan mudah mencari uang sebanyak itu didunia. Maka kita akan memudahkan keluarga jika tubuh kita sehat wal’afiat. Dengan kesehatan kita, kita juga akan mendapatkan semangat untuk mencari karya yang banyak. Tentu dengan karya kita akan sukses dan orang tua kita akan bangga dengan karya dan kesuksesan yang kita dapatkan. Jadi dengan kesehatan kita akan semangat dan akan senang mencari karya untuk diri sendiri.

Biografi

Hai teman-teman...Perkenalkan namaku ( Athallah Belva Wisesa ) biasa akrab dipanggil Abe. Aku sekarang duduk dibangku kelas 7 SMP. Aku sekolah di MTSN 2 JEMBER.

Aku lahir di Jember, pada tanggal ( 19 April 2010 ). Apabila ingin dekat dengan aku dapat menghubungi melalui alamat email ( [email protected] ).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post