aaqilah shafa ays fathoni

saya sekolah di SD.AL.BAITUL AMIN 1 dan sekarang berada dikelas 4A. bismillah semangat belajar untuk menambah wawasan yang bermanfaat...

Selengkapnya
Navigasi Web

NURUT SAMA MAMA

Ada seorang gadis bernama Mika. Ia tidak pernah mengikuti perintah Mamanya.

Suatu hari dia sedang pulang sekolah. Assalammualaikum. Waalaikumsallam. Ma aku main ponsel yaaa,kamu niii pulang sekolah gak mandi gak makan belum ganti baju,pergi mandi sana. Iyaaaaa nantiiiii. Mama membiarkan mika dulu." Allahhuakbar Allahhukakbar".sudah maghirib. Kira kira Mika sudah mandi yaa??,Assataufirlah. Mikaaa kenapa kamu belum mandiiii,hehehe. Mandi sana.Iyaa.

~SELESAI MANDI~ Seger banget selesai mandi. Ehh bunda masak apa yaa??? intip ahhh. Ooh masak rawon yaaaaaaaa. Kamu ngapain ,di sini? sholat dulu sana nanti agendanya bolong loh. Nanti aja Maa. Kakk tolong ambilkan pulpen di sana,ok,CEPET SHOLAT GAK SEBELUM MAMA NULIS DI BUKU AGENDA MU KAMU BOLONG SHOLAT NYAA,ehh i-i-iya maa.

~SELESAI SHOLAT MAGHRIB~ Mika kakak makan yok,ok maaa mmmm enakk,iya dongkan masakan bunda. kamu sudah ngerjain PR? belum,kerjain PRnya sekarang ok,

~SELESAI MAKAN~ Hehhh nanti aja deh ngerjain PRnya dehh. "2 jam kemudian"HUAHHH nagantuk nya nanti aja deh ngerjain PRnya

~KEESOKAN HARINYA~ Mika kamu baru ngerjain 2 soal doang kamu di hukum dulu sampai jam istirahat. Iyaa pakk,ini semua salahh,ehh iya deng salah kuu. Aku harus minta maaf ke Mama.

~PULANG SEKOLAH~Assalammualikum. Walaikumsallam. Mama maaf Mika selalu gak nurut sama Mama maafin aku yaaa Maaaa. Iya Mama maafin kokk. Yeyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!

~TERIMAKASIH~>.<

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post