Zunaida Alfyra Siregar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Diriku

Sahabat SaSiSaBu....

Kenalkan, namaku Zunaida Alfyra Siregar. Teman-teman memanggilku Fyra. Aku sekolah di sebuah sekolah dasar negeri di sudut kota Labuhanbatu Utara, SDN 118380 namanya. Aku lahir, di bulan Junintanggal 11 tahun 2011, dan sekarang aku kelas V.

Rumahku berada di Kota kecamatan Kualuh Hilir, Kampung Mesjid, namanya. Di sekolah aku memiliki banyak teman.

Aku tinggal bersama ibuku, Fitri Susilawati namanya. Sedangkan ayahku bernama Syafrizal Siregar. Aku sangat sayang pada kedua orang tuaku. Tapi, aku ditinggalkan ayahku sejak kecil. Hingga sekarang aku tidak pernah bertemu dengannya. Yang aku tahu dari orang-orang, pekerjaan ayahku adalah mengambil kopi di Aceh. Sementara pekerjaan ibuku, hanyalah berjualan.

Aku bercita-cita ingin menaikkan haji ibu dan keluargaku. Agar cita-citaku tercapai, aku harus giat belajar dan bersungguh-sungguh.

Sejak kelas 2 , aku sudah berhasil meraih juara 1 hingga sekarang. Ada sebuah pengalaman yang sangat membuatku sedih. Saat itu ada teman yang mengejek dan mengatakan bahwa aku tak punya ayah. Aku sedih dan menangis. Tapi untungnya ada teman dekat, yang selalu menghiburku dan menghilangkan kesedihanku.

Aku selalu taat beribadah dan selalu berdoa pada Allah. Semoga cita-citaku terwujud dan Allah mengabulkan semua doa-doaku.

Aamiin ya robbal alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal kak, salam semangat berkarya ....

04 Nov
Balas



search

New Post