Zulva Nadhivatus Sa'adah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Unwanted Destiny

✨ ~SINOPSIS~ ✨

 

Aku kira di sekolahku yang baru, kehidupan sekolah yang aku dambakan akan terlaksana, tetapi ekspetasi ku terlalu tinggi ketika seorang Nathan Erlangga datang di kehidupanku. 

 

"Lo harus bayar apa yang bokap lu perbuat ke Ilona, Lo bakal jadi Ilona yang seutuhnya milik gue, dan itu bakal terjadi" tegas Nathan kepada Allevyn.

 

Apa yang sebenarnya terjadi antara Allevyn Renata Alexandra yang hanya seorang gadis sederhana dan Nathan Erlangga yang merupakan putra tunggal dari Keluarga pemilik saham terbesar di negara ini?

 

Apa yang sebenarnya terjadi? Lantas, apakah Allevyn pasrah begitu saja kepada Nathan? Penasaran apa yang terjadi selanjutnya? Baca kisah selengkapnya di novel ini.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post