Zihan syafitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

sinopsis dan outline

Sinopsis

Jason gilwell,ia adalah murid sma charter school yang sangat berprestasi.ia sangat suka bermain basket,sejak kecil jason sudah diajari bermain basket oleh ayah nya,sehingga ia sangat jago bermain basket.jason mempunyai teman kecil yang bernama Naysilla anastasya.Naysilla anastasya dan jason sudah lama berpisah karena Naysilla harus berpindah keluar kota karena ayah nya yang harus bekerja disana.jason mendapat julukan trouble maker di sekolah nya.mengapa jason mendapat julukan trouble maker?bukannya jason adalah murid berprestasi disekolahnya?lalu bagaimana dengan teman masa kecilnya?apakah mereka akan berjumpa?

Outline

1.duduk di bangku sma

2.teman kecilku

3.pembullyan

5.keluarga yang mulai terpecah

6.perbuatan yang tidak baik

7.berjuang demi masa depan yang cerah

8.keberhasilan

Catatan:

Untuk cover setengah warna gelap dan setengah warna terang dan ada satu laki-laki ditengah nya,untuk perbedaan warnanya miring tidak lurus.bentuk perbedaan warnanya seperti ini (/).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post