zhivana gadis alina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ibu hebatku

ibu hebatku

Ibu adalah seorang yang sangat kuat,

Dan hebat dan tak pernah lelah dalam hal apapun

Ibu Yang mengantarku ke sekolah setelah mengantari ku Ke sekolah lalu ibuku mengantarkan adikku ke sekolah lalu ibuku pun belanja,karna ingin masak untuk kita makan nanti,Ibu pun bergegas untuk ber beres beres rumah dan memasak Sambil menunggu jam pulangku Dan jam pulang adikku,ibuku lanjut mencuci pakaian, Dan jarum jam pun sudah menunjukkan pukul 02.00 Waktunya aku dan adik pulang sekolah.

Ibu pun menjemputku dan adik Di sekolah setelah ibuku sampai di sekolahanku Aku langsung menaiki Motor itu dan sehabis jemput aku di sekolah aku dan ibu lanjut ke sekolah adikku Di sekolah dan kami pun pulang ke rumah sesampainya di rumah.

Aku dan adik mencuci kaki cuci muka dan cuci tangan, Dan kami pun memutuskan Untuk ganti baju terlebih dahulu

Setelah ganti baju,aku dan adik segera ke meja makan untuk memakan masakan ibu,aku dan adik pun sangat senang karena dimasakin makanan kesukaan kami berdua yaitu udang balado aku dan adik sampai menambah nambah karena udang balado itu sangat enak.

Setelah makan masakan ibu, Kami pun sudah merasa sangat kenyang Aku dan adik pun bergegas ke cucian piring karena kami ingin mencuci piringnya,setelah menyuci piring, Kami pun beristirahat di kamar masing masing terlebih dahulu dan waktu Ashar pun tiba aku dan adik pun memutuskan sholat terlebih dahulu Selesai solat asar aku dan adikku dan ibuku menunggu waktu Maghrib, Waktu maghrib pun tiba waktunya kami bertiga sholat Maghrib terlebih dahulu setelah Solat Maghrib kami sholat isya

Setelah sholat Isya kami bertiga makan terlebih dahulu di meja makan kami pun menikmati masakan ibu kami yang sangat enak setelah makan kami tidur di kamar masing masing, Karena besok ingin sekolah,setelah pagi tiba Ibu pun membanguni ku dan adikku untuk sekola, setelah bangun saya dan adik pun sarapan terlebih dahulu setelah itu kami pun berangkat sekolah diantar dengan ibu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpennya, salam literasi

19 Oct
Balas



search

New Post