Keyla Zhafirah

Navigasi Web
'KEGIATAN KU SEMASA LIBURAN' PART I

'KEGIATAN KU SEMASA LIBURAN' PART I

Di mulai dengan hari jum'at 16 Desember 2022, jam 09.00 pagi saya dan orangtua saya ke sekolah untuk mengambil rapot semester ganjil. Setelah selesai mengambil rapot, mama ngajakin makan mie ayam tapi karna saya sudah sarapan di rumah jadinya hanya mama dan papa saja yang makan mie ayam dan saya pulang kerumah dianterin pade hadi yg biasanya jemput saya sekolah.

Setelah sampai rumah saya langsung ganti baju, dan menjalankan kegiatan saya seperti biasanya, yaitu makan, nonton drakor, tidur, nonton film.

Skip kebesokan harinya

Sabtu, 17 Desember 2022 / Jakarta timur

Hari ini, hari pertama libur dan saya bangun lebih lambat dari hari² biasanya, setelah bangun saya langsung sholat subuh. Sesudah sholat saya nonton drakor yang berjudul Extraordinary you yang diperankan oleh Rowoon, Kim Hye-yoon and the gang. Tidak lama dari nonton, saya jajan ke warung dekat rumah. Lalu saja lanjut lagi nonton drakor dan melakukan kegiatan saya yg lainnya seperti sholat dzuhur dan ashar. Selesai sholat ashar saya bantuin mama bikin kue lumpur hingga menjelang magrib dan saya langsung sholat. Sesudah sholat maghrib saya memutuskan untuk potong rambut sendiri, setelah selesai saya melakukan kegiatan saya seperti sebelumnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

waaa serunyaa, aku juga nonton drakor itu

04 Jan
Balas

Cerpen nya menarik dan sangat bagus

04 Jan
Balas

wah keren bgt

04 Jan
Balas

WAH keyy cerita nya menarik banget

04 Jan
Balas



search

New Post