Zelia Oktaviani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diskusi kelompok 3 dan 4

Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 saya mendengarkan teman saya yang berdiskusi dengan tema "penggunaan gadget" dan tawuran.berikut tanggapan saya dari kelompok 3 dan 4

Kelompok 3 (penggunaan gadget disekolah)

Pada perkembangan zaman sekarang lambat laun telah mengubah sisi-sisi kehidupan kita, gadget atau handphone sudah sering digunakan multifungsi .Kehadiran gadget sangat dibutuhkan manusia sebagai alat komunikasi dan sangat membantu karena ukurannya yang semakin bervariasi sehingga mudah dibawa kemana saja. Gadget banyak digunakan di masyarakat , orang tua, pelajar bahkan anak-anak Balita.Meskipun demikian, disatu sisi kita merasa senang karena dengan adanya gadget kita dapat mengakses berbagai informasi dengan sangat cepat, namun disisi lain sangat memprihatinkan karena gadget dapat menimbulkan dampak negatif bagi generasi muda khususnya para pelajar.sebagai kalang remaja kita juga harus berhati-hati menggunakan gadget yang tidak patut kita tirui karena ada masanya kita menjadi orang yang tidak benar.berikut dampak negatif penggunaan gadget disekolah yaitu;1.gadget disalahkan gunakan ketika sedang ujian maupun belajar.2.kosentrasi belajar bisa semakin kurang karena adanya gadget disaat jam pelajaran.3.penyalahgunakan yang lain seperti membuka Instagram,tiktok, WhatsApp,main game ketika memulai pelajaran pertama sampai akhir.4.tidak mengumpulkan hp disaat jam pelajaran.

Kesimpulan : jadi gadget sekolah yang kita bisa pakai manfaatkanlah dengan baik namun siswa yang menggunakan gadget berlebihan akan menimbulkan malas belajar dan konsentrasi belajar menurun karena adanya gadget siswa mampu memudahkan penggunanya untuk interaksi dan berkomunikasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post