zasha kineisha atriviya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis

Judul:Kisah Anak Muda

Nama Penulis:Zasha Kineisha Atriviya

Kelas:7G

Nama Sekolah:MTsN 2 Jember

Jenis buku:Cerpen

Sinopsis:

Felix Kenzio seorang anak muda yang digambarkan sebagai lelaki dewasa yang selalu memikirkan dan membayangkan orang yang dia sukai ia bernama Alexa Callista.

Felix selalu memikiran orang yang dia sukai tanpa mau memikirkan masa depannya dan sekarang dia terpuruk oleh perasaan cinta,hingga dirinya hidup didalam kesunyian.

Hingga suatu kali dalam perjalanannya dia bertemu dengan seorang wanita,sebuah cinta ia dapatkan namun sayang cinta itu ia dapatkan hanya sekejap dan hilang begitu saja.

Felix Kenzio pun kembali terpuruk dan mulai memikirkan orang yang dia sukai hingga yang tertinggal hanyalah kesunyian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post