zasha kineisha atriviya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyelamat Masa Depan

Penyelamat Masa Depan

Belajar… belajar… belajar… itulah motto dalam hidupku. Tiada hari tanpa belajar, kita semua pasti tahu kalau belajar itu penting untuk masa depan kita semua. Belajar tidak mengenal lelah dan waktu. Tiap hari kita belajar, baik secara sengaja maupun tak disengaja. Dimanapun dan kapanpun kita tidak lupa selalu belajar. Menempuh pendidikan adalah salah satu jalan menuju kesuksesan. Kita sebagai generasi muda tidak harus mempunyai pendidikan yang tinggi agar masa depan kita terjamin, karena seseorang baru bisa dianggap berpendidikan jika mampu memanfaatkan pendidikan itu dari dirinya sendiri dan bermanfaat untuk orang lain. Untuk mewujudkan kesuksesan itu bisa diraih dengan mengikuti lomba-lomba yang ada di sekolah kita contohnya saya sedang mengikuti lomba menulis dan sekarang sekolah saya mendapat julukan madrasah model literasi.

Saya sebagai siswi MTsN 2 Jember ingin sukses dan mencapai cita-cita saya yang diimpi-impikan sejak kecil. Saya ingin menjadi bagian dari anggota Taruni Akpol, tidak semudah itu untuk memcapai cita-cita yang saya impikan. Sebab dari itu saya harus berusaha dari sekarang supaya dimasa depan nanti saya bisa menjadi Taruni Akpol. Kuota Taruni Akpol tidak banyak jadi sekarang saya harus memantapkan diri untuk bisa masuk ke Akademi Kepolisian tersebut. Taruni Akpol banyak sekali yang dites contohnya pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes psikologi wawancara, dan tidak lupa tes fisik juga harus dilaksanakan. Menulis adalah langkah awal saya untuk mencapai cita-cita yang diimpi-impikan.

Semoga anak generasi muda zaman sekarang bisa meraih semua cita-cita nya, bisa membanggakan kedua orang tua, juga tidak lupa berguna bagi nusa dan bangsa. Semoga kerja keras saya tidak sia sia dan terbayar supaya bisa menjadi Taruni Akpol dimasa depan nanti. Saya setiap hari berangan-angan jika dimasa depan nanti saya memakai seragam dari Taruni Akpol betapa bangga nya orang tua saya. Jika tidak berjodoh dengan Taruni Akpol saya juga tidak apa-apa yang terpenting saya bisa menjadi orang sukses dan membanggakan kedua orang tua saya.

. Semoga dengan saya berikhtiar, bertawakal, dan tidak putus asa saya bisa sukses dan bisa menggapai cita-cita saya. Saya ingin menjadi lebih baik dan membahagiakan orang tua saya. Saya harap dengan kerja keras untuk impian saya semua tercapai. Mungkin dengan itu bisa membuat kedua orang tua saya bangga dan bisa mengharumkan nama baik sekolah. Semoga impian kita untuk melanjutkan pendidikan di tempat yang kita impikan tercapai. Kesuksesan yang didapatkan seharusnya tidak membuat kita sombong dan lupa bersyukur serta berbagi dengan orang lain. Selalu bersyukur atas apa yang sudah kita capai dan berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Dengan bersikap demikian, kita akan menjadi lebih rendah hati dan lebih dihormati oleh orang lain.Semoga Allah mudahkan segala urusan kita, memberikan jalan untuk menggapai cita-cita, menguatkan iman dan sabar kita, menjadikan kita anak yang sholeh-sholehah, dan anak yang sukses dan pintar. Aamiin.

Kampung Bondowoso, 11 Mei 2023

Biografi Penulis

Zasha Kineisha Atriviya, lahir di Bondowoso, 27 Oktober 2009. Siswi MTs Negeri 2 Jember. Baru memulai menulis yang pertama kali. Dia dapat dihubungi melalui :

WA : 081331998817

Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post