Zarit Azzahro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas 1

Hari ini aku bangun lebih pagi dari biasanya, karena pagi ini akan ada pelatihan sasisabu. Pelatihan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Dalam pelatihan ini dibimbing oleh kak Syaiful Rahman dan dihadiri oleh 35 peserta yang merupakan pelajar dan guru. Dipelatihan ini aku akan lebih semangat untuk menerbitkan bukuku. Ibuku juga sangat senang melihatku belajar dengan mengikuti pelatihan ini.

Saat pelatihan berlangsung, ternyata ada juga tugas dari kak Syaiful yang bersamaan dengan guru disekolahku. Akhirnya saat pelatihan aku menyelesaikan tugasku sembari memperhatikan materi yang dijelaskan oleh kak Syaiful. Agak susah sih, namun dengan usaha dan kerja kerasku akhirya tugas dari guruku dapat terselesaikan dan aku dapat mengikuti pelatihan dengan lebih nyaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post