Zarit Azzahro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Husbu Inspired Prakata

Prakata

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan karunia kepada para penulis, dengan ini, Alhamdulillah novel yang berjudul “Husbu Inspired” dapat diselesaikan dengan baik dan tepat. Kami sangat berterima kasih kepada pembimbing penulis yang selama ini telah menuntun penulis mulai dari nol hingga novel ini terbit menjadi sebuah buku. Atas bimbingan dari mereka, pada akhirnya novel ini dapat deselesaikan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Novel ini dibuat dengan tujuan untuk menghibur para pembaca dan sekaligus memberikan motivasi-motivasi. Dengan usaha yang maksimal penulis menuliskan buku ini, mungkin tulisan apa yang kami tuliskan belum tentu baik dan sempurna, maka dari itu mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak dari tulisan penulis dan kami membutuhkan kritik dan juga saran dari para pembaca tulisan penulis bertujuan agar tulisan penulis semakin baik lagi. Semoga Novel yang penulis tuliskan bermanfaat bagi pembaca

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post