Zarit Azzahro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Husbu Inspired Profil Penulis

Profil Penulis

Zarit Salsabillah Azzahro nama lengkap nya. Biasa dipanggil Zarit atau boleh juga dipanggil Salsa. Dia berumur 14 tahun, dan sekarang berada di bangku kelas 8. Dia punya hobi menggambar dan juga mengarang. Dia punya cita-cita ingin menjadi dosen dan jika ia sukses ia akan membawa orang tua dan keluarganya ke tanah suci. Cewek tinggi tersebut pernah meraih juara tiga lomba berhitung cepat tingkat Kabupaten di kota Blitar waktu dia masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar. Memang dia suka sekali mencoba-coba berbagai olimpiade yang diminatinya. Banyak sekali pengalamannya.

Cewek tersebut beralamat di Jl.penggalang, Dusun, Prapatan, Ds, Asmorobangun, Kecamatan, Puncu, Kabupaten Kediri. Dia juga pernah meraih juara 2 dalam lomba SSK Karya Tulis Ilmiah bersama kedua clubnya. Dalam hobinya dia sudah menghasilkan banyak gambaran yang ia tempelkan di dinding-dinding kamarnya dan cerpen karyanya. Selain hobinya dalam menggambar dan mengarang ia juga memiliki hobi menonton anime atau kartun Jepang. Ia mengidolakan karakter favoritnya yang bernama Oreki Hotarou. Dari hobi itulah ia teringin menuliskan kisahnya yang dulunya tidak menyukai hal seperti itu, justru kini ia sangat menyukai kartun-kartun dua dimensi tersebut sehingga dapat membuatnya termotivasi untuk menulis. ig: @zarr.005 atau @watashiwa.zarr.desu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post