Zannuba Abidatus Sholeha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Usaha yang Menuju Sebuah Kesuksesan

Usaha yang Menuju Sebuah Kesuksesan

Aku sangat ingin menjadi orang yang sukses, semua orang pasti memiliki sebuah cita-cita untuk menjadi orang yang sukses, entah sukses akan kehidupan atau pendidikan karena sukses membuat kehidupan kita menjadi terang, tak heran cita-cita satu ini sangat banyak peminatnya, tetapi banyak juga yang ingin menjadi orang yang sukses tetapi ia tak memiliki sebuah usaha, padahal sebuah usaha dan kerja keras lah yang bisa membuat kita menuju sebuah kesuksesan. Sesuatu hal yang membuat kita mudah menyerah bahkan tidak ingin menuju sebuah kesuksesan adalah rasa malas, rasa malas memang sangat susah untuk di singkirkan tetapi banyak cara untuk menyingkirkan rasa malas. Salah satunya ialah kita boleh berfokus pada tujuan kita untuk menjadi orang yang sukses tetapi kita jangan lupakan bagaimana proses untuk mendapatkan sebuah kesuksesan itu, banyak sekali orang yang malas dalam belajar tetapi mereka ingin menjadi orang yang sukses, padahal dengan belajar kita bisa mendapatkan sebuah ilmu dimana ilmu itu kita bisa terapkan untuk menuju kepada tujuan kita, rata-rata menjadi sukses memang sangat susah tetapi orang yang bisa sukses, mereka tidak pantang menyerah.

Beberapa orang pasti pernah di situasi dimana seharusnya ia menyerah tetapi kita harus tetap berusaha, terutama ibu saya, ia dahulunya sempat menyerah karena ia tertinggal banyak sekali pelajaran karena ibu saya terpaksa terbaring di tempat tidur karena sakit, karena sakit inilah membuat ibu saya menjadi lama sekali tidak bisa sekolah sehingga ia tertinggal banyak sekali dalam pelajaran tetapi karena itu ia tak pantang menyerah, saat pertama kali ia bisa masuk sekolah kembali ia menjadi sedikit pendiam tetapi karena ibu saya menyadari ia sudah tertinggal banyak pelajaran dan ia membutuhkan seseorang yang bisa membantu ibu saya akhirnya ia berusaha mengakrabi teman temannya dari sanalah ibu saya menanyakan alamat mereka satu persatu untuk ibu saya datangi rumahnya dan belajar bersama karena ibu saya tak pantang menyerah ia bisa mendapatkan juara kelas, hal ini membuat saya teringat akan buku yang saya baca yaitu buku yang berjudul Atomic Habits karya james clear yaitu " Kebiasaan sering kali muncul tanpa keistimewaan sampai anda melewati suatu ambang batas kritis dan membuka pintu ke tataran performa baru".

Mencapai sebuah kesuksesan tentunya lebih mudah jika kita mempunyai sebuah ilmu, banyak orang yang ingin bekerja sebagai seorang perancang busana tentunya ia harus belajar bagaimana menggambar pola busana tersebut dan semua itu tentunya memiliki sebuah teknik sendiri maka dari itu untuk sukses dalam menjadi seorang perancang busana tentunya kita juga harus belajar, dengan kebiasaan kita yang terus menerus belajar bagaimana menggambar pola busana, kita akan terbiasa dalam menggambar pola busana tersebut dan akan lebih banyak pola desain busana di dalam pikiran kita. "Tak penting seberapa sukses anda saat ini. Yang penting adalah apakah kebiasaan-kebiasaan anda pada jalur menuju kesuksesan atau tidak" ~James clear~. Semua hal kecil bisa berdampak besar dalam kehidupan kita, begitupun kebiasaan sehari-hari yang kita lakukan, jika kita terbiasa belajar kita akan lebih dekat dengan sebuah kesuksesan.

penulis: Zannuba Abidatus Sholeha

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post