Zaira Qonita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Sahabatku

Buku Sahabatku

Dulu saat aku masih keciil sekali, Aku tidak suka baca buku. Menurutku, membaca buku itu membosankan. Hingga akhirnya, Mamahku membelikanku buku. Terlihat menarik, aku penasaran. Yaudah deh, aku baca buku itu saja. Dan ternyata benar, Seruuu sekali! Hingga, aku membaca buku itu berkali - kali. Dulu, waktu aku umur 6 tahun, aku dan keluargaku jalan jalan ke Mall. Aku dan keluargaku pergi makan-makan disana, Sehabis makan aku melihat banyak buku di dekat tempat bermain. Aku meminta mamah dan ayahku Untuk ke sana. Disana ada buanyakkkkkkkkkkk banget buku! Aku pun memilih-milih buku. Mumpung lagi diskon, hehehe. Kemudian mamahku pergi ke kasir untuk membayar buku tersebut. Kemudian, akupun pulang dengan membawa buku tersebut. Setelah aku baca-baca, entah kenapaa.. Aku ingin jadi penulis. Yah, dari situlah aku mulai suka membaca buku, dan menulis.

Oh iya, Aku juga ikut sasisabu. Aku menulis buku berjudul pesta strawberry, Bukunya menceritakan tentang Empat orang sahabat yang bernama Mia, Arila, Zia, Dan Keina. Berpesta dirumah Keina. Mereka membuat makanan dan minuman Dari stroberi. Mereka sangat menikmati pesta tersebut.

Sekarang, Aku suka membaca buku bukan teman biasa, Reporter Cilik, Makaroni Rani, You are my bff, friend from japan, Jebakan alunan musik.

Yuk, kita rajin membaca buku agar kita pintar, dan dapat mencapai cita-cita kita!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post