Zahra Rindani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DIFFICULT

Judul : Difficult

Penulis : Zahra Rindani

Jenis : Novel/Fiksi

Sekolah : SMAN 2 Tanjungpandan

Sinopsis :

Berkisahkan seorang gadis remaja bernama Raasya Anatalia. Raasya yang gemar mengusik ketenangan Agara satya seorang remaja sebayanya. Menurut Raasya, Agara itu berbeda dari yang lainnya. di saat remaja lain memilih kebebasan dengan bersekolah disekolah biasa Agara lebih memilih untuk bersekolah di Pondok Pesantren.

Bukan perkara yang sulit bagi Raasya untuk mengganggu Agara. Namun, bagi Raasya yang sulit adalah menarik perhatian seorang Agara yang berhati dingin. Raasya tahu, dibalik hati Agara yang dingin terdapat sebuah banteng pertahanan yang kuat persoalan agama. Yang membuat Agara tak boleh berdekatan dengan lawan jenisnya sehingga memunculkan sikap cuek dalam dirinya.

Di saat semua menyerah oleh sikap Agara yang terlampau cuek itu. Raasya malah gencar dengan sikap barbarnya mengganggu Agara. Hingga suatu hari Raasya mulai menyerah mengganggu Agara.

Lantas mengapa Raasya menyerah? dan apa yang terjadi selanjutnya?

outline :

1. Prolog

2. Awal dari semuanya

3. Raasya tertarik dengan Agara

4. Penasaran

5. Raasya mulai mendekati Agara

7. Respon Agara yang baik

8. Raasya gencar mendekati Agara

9. Agara dingin

10. Ungkapan suka dari Raasya

11. Agara mulai cuek

12. Overthiking

13. Menjauh

14. Broken Heart

15. Ending

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post