Zahra lizha febrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LIBURAN WITH COUSINS

Saat pembagian Rapot saya cukup senang melihat nilai yang dapat. Saya senang karena melihat nilai yang cukup memuaskan. Karena saat PTS saya belajar dengan sungguh-sungguh. Oleh karena itu saya dapat nilai yang bagus.

Selama liburan saya sering membantu ibu memasak. Saat saya membantu ibu, saya terlalu banyak memasukan garam ke masakannya. Saat ibu mencicipi masakan yang buat, ibu menertawakan saya karena masakan yang saya buat ke asinan. Ibu menyuruh untuk memasak ulang, tapi saya tidak mau, cape.

Keesokan harinya saya mengajak ayah ke rumah sepupu, karena saya mau menginap disana. Sampai disana saya sangat senang karena bertemu sepupu. Disana saya dapat banyak teman baru yang membuat saya semakin betah disana. Saat asik bermain sepupu saya mengajak kita semua ke Museum Tekstil.

Saat pagi tiba saya dibangunkan sama Tante saya, Tante saya mengajak turun untuk sarapan bareng. Setelah sarapan saya bersiap siap untuk pergi ke Museum. Setelah siap semua kita di antar Om ke stasiun kereta, kondisi Stasiun saat itu sangat ramai. Kita berpegangan tangan agar tidak terpisah. Saat sampai saya langsung membeli tiket masuk. Di dalam Museum saya melihat-lihat Batik, didalam juga lumayan sepi yang membuat saya takut. Saya memutuskan untuk keluar, lalu sepupu saya mengajak ke pendopo belakang untuk membuat batik. Sampai di belakang saya langsung bayar untuk mendapatkan kain dan alat - alat nya. Setelah dapat saya langsung diarahkan untuk mengambil gambar yang mau di jiplak dikain. Setelah dapat gambar yang saya mau saya langsung diarahkan untuk kain di kencangkan.

Setelah selesai dari Museum saya tidak langsung pulang saya mampir ke Mall yang ada di dekat sana untuk makan siang. Setelah makan siang saya bermain sebentar di FunWorld, setelah bermain saya mampir sebentar ke Mr. DIY untuk membeli kado. Saat mau pulang ternyata diluar Hujan akhirnya saya masuk lagi kedalam dan membeli beberapa jajanan. Setelah Hujan reda kita langsung Pulang. Malamnya kita memberi Suprise ke teman saya yang ber Ulang Tahun

Beberapa Hari kemudian saya meminta Ayah untuk menjemput. sebenernya saya tidak mau pulang tapi Ayah mengajak Tahun baru bersama di rumah. Saat sampai, rumah saya sangat ramai dengan saudara. Semua nya sibuk dengan kerjaan masing masing. Sorenya saya pergi untuk membeli beberapa petasan untuk di nyalahin di Malam hari.

Saat Malam Hari tiba, semua bakaran dan makanan yang lain sudah di siapkan. Wangi nya sangat enak membuat saya lapar. Malam itu semua pada tertawa lepas dan menceritakan hal hal random. Jam 00.00 tiba, saya dan saudara saya menyalakan kembang api yang saya beli tadi. Setelah selesai menyalakan saya dan saudara saya mulai bernyanyi bersama, asik sekali.

Di Hari Minggu saya menyiapkan peralatan sekolah dan Tugas yang belum sempat saya kerjakan. Saya sangat tidak sabar untuk bertemu teman - teman saya, saya ingin berbagi cerita liburan saya.

Hari Senin 2 Januari 2023 saya mulai masuk sekolah dan saya langsung bertemu dengan teman saya, kangen sekali kita pun berbagi cerita liburan. Liburan teman saya asik-asik.

Jakarta, 05 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.