Zahra lailatul hasna

✨HANYA SEBATAS HOBI✨ Zahra Lailatul Hasna, seorang gadis penyuka ⛅, lahir di suatu tempat. Tinggal di suatu tempat juga. Suka membaca, suka menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persahabatan

"Sky,aku berpesan kepadamu jika suatu hari nanti aku pergi kau harus tetap menjaga kalung ini," ucap Elven.Elven Will Saluenna,sahabat baikku sejak pertamakali masuk sekolah dasar. Kami sudah berteman sangat lama. Terhitung 15 tahun kami bersama,melewati suka maupun duka bersama. Bahkan kami saling melengkapi satu sama lain. Saking lamanya kami berteman banyak orang salah mengira, menganggap kami adalah dua orang yang bersaudara.

Oh ya! Aku lupa memperkenalkan diriku. Saking asyiknya aku bercerita tentang temanku. Perkenalkan aku Sky Lucy Philocalist anak bungsu dari empat bersaudara. Aku berasal dari keluarga yang cukup berada. Keluargaku memang berada,tapi kekayaan yang dimiliki oleh keluargaku bukanlah menjadi kebahagiaanku. Kedua orangtuaku selalu pergi keluar negeri,meninggalkanku sendiri di sebuah mansion yang cukup besar. Jika kalian bertanya dimana ketiga saudaraku yang lain,sebenarnya mereka ada hanya saja mereka menjauhiku sejak aku lahir kedunia ini. Alasan kenapa aku dijauhi oleh saudaraku adalah perbedaan diwarna mataku. Keluarga ku memiliki warna mata yang menjadi ciri khas keluarga ini yaitu biru. Tetapi berbeda denganku,aku memiliki warna mata abu abu. Itulah alasan mengapa aku dijauhi oleh saudaraku yang lain. Aku bahkan berpikir alasan kenapa orang tuaku selalu meninggalkan diriku disini disebabkan oleh perbedaan yang aku miliki.

Jika kalian bertanya lagi apakah temanku Elven memiliki nasib yang berbeda denganku,jawabanku adalah tidak. Karena Elven sama sepertiku dimana ia juga di jauhi oleh keluarga nya akibat perbedaan yang ia miliki. Keluarganya memiliki Ciri khas di warna rambut dimana warna rambut yang dimiliki oleh keluarga Elven adalah hitam ke biru buruan. Sedangkan Elven memiliki warna rambut pirang. Ya memang nasib kami berdua sama. Kami berdua sama sama dijauhi oleh keluarga kami karena perbedaan yang kami miliki. Tapi kami tidak menganggap perbedaan yang kami miliki sebagai kecacatan kami,kami menganggap perbedaan yang kami miliki adalah anugerah yang diberikan kepada kami.

"Skyyyy,kau melamun? kau tahu aku dari tadi bercerita panjang lebar kau malah tak mendengarkannya," ujar Elven kesal. "Hehehe.. maaf ya Ven aku tadi hanya melamun tentang kehidupan kita ," ujarku dengan sedih. "Hei,sudahlah jangan terus kau pikirkan. Kau tahu kita itu sebenarnya istimewa dengan perbedaan ini," ucapnya menyemangatiku. " Iya maaf ya," ujarku lagi. Dia hanya mengangguk. Ya itulah yang selalu kami lakukan,saling mendukung satu sama lainn. Itulah kisah kami berdua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post