Zahra Aulia Humaidah

Saya Zahra Aulia Humaidah Saya adalah siswi MTsN 2 Jember yang dikenal sebagai madrasah model literasi Di sinilah saya mengalirkan ide dan karya untuk meraih ...

Selengkapnya
Navigasi Web
The War Of The Wolves (Chapter 1)

The War Of The Wolves (Chapter 1)

Genre : Fantasi

Karya : Zahra Aulia Humaidah

Suatu hari lahirlah seekor serigala bernama Silverlight. putra dari alpha Ruz dan Una. ia adalah anak tunggal penerus tahta alpha di pack serigala putih dari Hutan Timur.

Satu tahun kemudian Silverlight dan Ayah nya pergi ke hutan terbuka untuk mengajari Silverlight berburu. setelah berhasil menangkap rusa tiba tiba dari belakang muncul serigala hitam mengejar Silverlight dan Ruz lalu Ruz segera melolong dengan keras untuk memanggil para kawanan untuk datang menyerang serigala hitam yang sedang mengejarnya. kemudian kawanan Ruz datang dan mulai menyerang serigala hitam tersebut tetapi serigala itu segera kabur dan berkumpul dengan serigala hitam lainnya para kawanan Ruz tidak berani menghadapi para serigala hitam itu dan segera kabur ke pack mereka.

Pada malam hari kemudian Ruz menceritakan bahwa serigala hitam tadi adalah pasukan kawanan dari naga kegelapan bernama Nudrako yang kejam dan masih misterius keberadaannya. semua hewan harus waspada dengan kelompok mereka yang jumlanya tidak terhitung dan belum ada yang bisa mengalahkan naga kegelapan itu bahkan ratusan hewan terbunuh akibatnya dan Nudrako telah membunuh ratusan penjaga arwah.

Pagi hari kemudian para serigala tidak bisa menemukan hewan untuk santapan mereka di karna cuaca yang dingin dan di sertai badai salju yang deras dan lama.

Mendengar kabar itu Ruz langsung pergi untuk mencari mangsa bersama Una dan beberapa pengawal. Ruz terus mencari hingga sampai ke goa di bawah bukit yang belum pernah mereka liat sebelumnya. tiba tiba terdengar suara geraman dari dalam goa. Kemudian Ruz dan Una masuk lalu terkejut melihat banyak nya cipratan darah di dalam goa. Lalu dari dalam muncul sosok hitam raksasa yang langsung membunuh kawanan Ruz hingga tewas.

Setelah lama orang tua Silverlight tidak pulang serigala lain langsung pergi untuk mencari Ruz dan Una. sementara Snowflower tetap tinggal untuk menemani Silverlight. Sore harinya Zeg menemukan gua di bawah bukit lalu segera memanggil serigala lainnya untuk masuk. Lalu mereka menemukan banyak cipratan darah di mana-mana dan terkejut melihat Ruz dan Una tergeletak dengan bayak darah di seluruh tubuhnya lalu muncul sosok hitam raksasa itu lagi yang langsung mengejar para kawanan Ruz kemudian mereka berhasil lolos namun sebagian besar para serigala terbunuh dan hanya menyisakan beberapa serigala yg selamat.

Setelah para serigala itu pulang mereka segera mengabarkan bahwa Ruz dan Una telah tewas terbunuh oleh sosok hitam raksasa. Silverlight yg mendengar kabar itu pun merasa sangat sedi kehilangan orang tuanya sementara Snowflower memutuskan untuk merawat Silverlight hingga dewasa.

Malam harinya Silverlight selalu bermimpi bertemu dengan jiwa orang tuanya dalam mimpi tersebut Silverlight mencoba mengejar jiwa orang tuanya tetapi tidak berhasil. Mimpi itu terjadi dalam beberapa malam sebanyak empat kali. lalu mimpi yang ke lima adalah ketika Silverlight berada di ruangan gelap yang seluruhnya hanya berwarna hitam pekat kemudian Silverlight melihat cahaya putih kecil yang terang dari kejauhan lalu Silverlight berlari menuju cahaya itu tapi semakin mendekat cahaya itu berubah menjadi lima cahaya dengan warna yg berbeda yaitu merah, biru, hijau dan putih kebiruan dan cahaya ke lima berwarna putih bersih dengan cahaya berwarna emas. Silverlight tetap berlari menuju cahaya itu tetapi ia telah terbangun dari tidurnya. kemudian Silverlight pergi untuk sarapan bersama serigala lainnya dengan daging hewan kecil dan sisa bangkai yang masih bisa mereka temukan di cuaca yg dingin.

Pada malam harinya tepat saat bulan biru bersinar terang Snowflower bercerita tentang Kodruka sang naga cahaya dan Nudrako sang naga kegelapan abadi yang legendaris. Kodruka adalah naga cahaya yang menjadi pusat akal dan pikiran yang dimiliki oleh semua mahkluk yang ada di dunia ini. mereka membagikan kekuatan itu kepada satu hewan di masing masing spesies seluruh hewan yang sering di sebut sebagai Penjaga arwah. mereka di tandai dengan bulan sabit di dahi mereka dan mereka bisa hidup sampai 100 tahun tetapi mereka masih bisa tumbuh dengan normal seperti hewan biasa dan akan di hentikan di usianya yang menginjak usia dewasa dan tetapi memiliki fisik yang tidak berubah pada usia tersebut. Kodruka memerintahkan para Penjaga bintang untuk memimpin para spesiesnya agar bisa mengalahkan Nudrako dan ratusan pasukannya. ketika Penjaga itu mati maka akan di teruskan kepada keturunan mereka tetapi jika mati dan tidak mempunyai keturunan maka akal dan pikiran spesies hewan itu hilang dan hanya menyisakan nafsu dan naluri mereka. hampir seluruh Penjaga bintang mati tanpa penerus karna ulah Nudrako yang ingin membunuh mereka semua dengan tujuan tertentu. Nudrako masih misterius keberadaannya hingga saat ini.

Legenda tersebut akan terus diceritakan secara turun menurun selama darah keturunan Penjaga bintang masih hidup.

Kemudian Silverlight bertanya kepada Snowflower siapa Penjaga arwah dari spesies serigala, Lalu Snowflower menjawab bahwa belum ada Penjaga arwah spesies serigala karna kekuatannya masih ada pada Kodruka dan akan di berikan kepada serigala utusannya.

Tujuh tahun kemudian Silverlight di angkat menjadi Alpha di pack hutan timur. Silverlight kini bertugas untuk memimpin dan melindungi seluruh kawanannya. Pada malam itu diadakan upacara penyerahan tahta kepada Silverlight sebagai Alpha di pack mereka. Kemudian seluruh serigala melolong di bawah bulan purnama sebagai tanda bahwa Silverlight telah diangkat.

Keesokan harinya Snowflower berpamitan kepada Silverlight karna akan pergi dan akan kembali pada malam harinya. Kemudian Silverlight mengizinkan Snowflower pergi. Ketika tengah malam bertemu Snowflower masih belum ada kabar. Silverlight kawatir lalu segera mencari Snowflower bersama dua pengawal kemudian di tengah tengah badai salju yang kencang Silverlight terpisah dengan pengawal lainnya karena badai. Silverlight terus mencari Snowflower tetapi seluruh tubuhnya telah membeku kemudian Silverlight terjatuh tak sadarkan diri.

Beberapa saat kemudian Silverlight malihat ruangan gelap yang seluruhnya berwarna hitam pekat. lalu Silverlight teringat dengan mimpinya yang dulu ia lihat. lalu Silverlight melihat lima cahaya dan segera mengejar cahaya itu hingga semakin dekat semakin terang lalu Silverlight terkejut melihat bahwa cahaya itu adalah lima mahkluk Penjaga elemen yaitu Byakko, Suzaku, Genbu, Seiryu dan Kodruka sang naga cahaya.

Kemudian muncul banyak hewan dengan tanda bulan di dahinya ternyata mereka adalah para penjaga arwah terakhir yang telah mati. mereka hampir meliputi seluruh hewan kecuali serigala. kemudian Kodruka memberikan semacam cahaya yang sangat terang lalu memerintahkan Silverlight untuk menjadi Penjaga bintang serigala dan memerintahkan Silverlight untuk mengalahkan Nudrako. setelah itu cahaya itu bersinar sangat terang hingga seluruh ruangan berwarna putih.

Pagi harinya Silverlight terbangun dengan tanda bulan di dahinya. kemudian Silverlight sadar bahwa ia telah di angkat menjadi Penjaga arwah oleh Kodruka. Kemudian Silverlight mendengar sesuatu dari dalam semak semak lalu saat Silverlight mendekat ternyata itu adalah Serigala emas betina yang sedang tertidur. Silverlight merasa terpesona dengan kecantikannya namun Silverlight tak sengaja membangunkan serigala emas itu lalu serigala emas tersebut terlihat ketakutan dan menggigil tetapi Silverlight mencoba menenangkannnya dan memperkenalkan dirinya. Karena itu serigala emas tersebut menjadi tenang lalu mengatakan bahwa namanya adalah Sunfeather ia hidup sendiri karena keluarganya terbunuh oleh kawanan Nudrako. Mendengar itu Silverlight mengajaknya untuk tinggal di pack hutan timur. Sunfeather menyetujuinya lalu memulai perjalanan menuju pack dan mencari dua pengawal serta Snowflower.

Di tengah perjalanan Silverlight terus melolong memanggil pengawal yang hilang. Kemudian terdengar lolongan dari dua pengawal yang akhirnya bertemu kembali dengan Silverlight. Redfang salah satu pengawal menemukan bulu dan bunga yang dipakai Snowflower dan memberi tahu terdapat jejak kaki berlumpuran darah didekatnya namun kini tertutup salju. Silverlight yang mengetahuinya merasa sangat sedih mengetahui serigala yang telah lama mengasuhnya telah mati.

Setelah sampai di pack Silverlight memperkenalkan Sunfeather kepada kawanannya dan memberi kabar buruk bahwa Snowflower telah mati. Semua serigala turut berduka atas kepergiannya terutama Silverlight mengingat dia yang telah membesarkannya setelah orang tuanya tiada.

Setahun kemudian Silverlight dan Sunfeather telah mempunyai anak bernama Luna dan Kruz seluruh kawanan merasa bahagia dengan kedatangan sang pewaris tahta.

Empat tahun berlalu kini Luna dan Kruz tumbuh dewasa. Mereka sedang berburu mencari mangsa kemudian dari atas bikit Luna sedang berburu mencari mangsa dan tiba tiba Luna hampir jatuh ke jurang yang di bawahnya terdapat lautan yang dalam dan luas tetapi untungnya ada serigala hitam yang menyelamatkan Luna sebelum terlambat. setelah itu mereka saling berkenalan. serigala hitam itu ternyata adalah Shadowfur yang dulu pernah menjadi temannya sebelum kawanannya diusir oleh Silverlight. lalu Luna berterimakasih pada Shadowfur dan ternyata ada Roy yang mengawasi mereka dari kejauhan dan segera melapor pada Silverlight dan karna Silverlight tau bahwa Luna bertemu dengan serigala hitam, Silverlight segera bergegas menghampiri mereka dan langsung mengusir Shadowfur. Kemudian Silverlight marah kepada Luna karna berbicara dengan serigala hitam dan menyuruh Luna untuk menjauhinya karna Silverlight telah memberi tau bahwa serigala hitam adalah pasukan dari Nudrako tetapi Luna tetap tidak mau karna sebenarnya Shadowfur adalah serigala yang baik. Lalu Luna berteriak kepada ayahnya bahwa tidak semua serigala hitam itu jahat. Kemudian Silverlight terdiam lalu Luna segera kabur meninggalkan ayahnya dan mengejar Shadowfur dan tidak pernah kembali lagi.

Di pack Shadowfur Luna merasa bersalah dan sedih karana dirinya harus berpisah dengan Orang tuanya kemudian Shadowfur menenangkannya dan berjanji akan selalu melindunginya dan menemani hidupnya.

Pada malam harinya Silverlight terganggu dan tidak bisa beristirahat karna badai salju yang deras dan petir serta cahaya merah yang terang dan karna itu Silverlight memutuskan keluar untuk memandangi bulan tetapi Silverlight terkejut melihat gerhana bulan yang seluruh cahayanya berwarna merah menyala dengan cuaca badai yang mengerikan serta seluruh langit berwarna merah. kemudian Silverlight mendengar suara bisikan dari teliga kanannya yang berkata “Pertarungan abad gerhana bulan akan segera datang bersiaplah!” Mendengar itu membuat kepalanya pusing tapi Silverlight sadar apa yang dikatakan bisikan itu.

Kemudian pada pagi harinya Silverlight memerintahkan seluruh kawanan untuk mengumpulkan seluruh kawanan serigala dari seluruh hutan sebanyak banyaknya dengan tujuan mempersiapkan pasukan besar untuk pertarungan yang besar.

Seluruh serigala sedang berpencar mengumpulkan pasukan sebelum matahari terbenam. Salah satu serigala bernama Rayen telah sampai di pack milik Shadowfur kemudian menemukan Luna sedang beburu lalu Rayen segera mendatanginya dan memberitau bahwa akan datang pertarungan besar dan ayahmu memerintahkan seluruh kawanan untuk mengupulkan pasukan sebelum matahari terbenam. Luna yang mendengar kabar itupun segera memberi tau Shadowfur dan segera berangkat bersama kawanannya menuju pack Silverlight

Pada saat matahari terbenam seluruh kawanan dari seluruh penjuruh hutan telah berkumpul di bukit yang kini di namakan Bukit bulan merah. Beberapa saat kemudian gerhana bulan telah tiba, seluruh pasukan telah berkumpul, lalu datang para serigala hitam yang jumblahnya sangat banyak.

Seluruh serigala mulai bertarung dan berkelahi, membunuh dan saling mencakar dan menggigit. Pertarungan itu sangatlah brutal dan banyak serigala yang terbunuh namun Silverlight tetap berusaha untuk mendorong mereka agar dapat mengalahkan para serigala hitam

Kemudian muncul sosok Naga hitam raksasa dari dalam goa yang dulu menjadi tempat terbunuhnya orang tua Silverlight. ternyata itu adalah Nudrako naga yang telah membunuh orang tua Silverlight.

Silverlight yang melihatnya mulai melolong dengan keras dan menyalurkan seluruh tenaganya untuk membangkitkan kekuatannya hingga berubah menjadi Naga cahaya Kodruka lalu bertarung melawan Nudrako. mereka bertarung dengan sengit hingga Kodruka menjadi lemah tetapi ia tidak akan menyerah. Kodruka menguras seluruh tenaganya yang tersisa untuk menyemburkan api yang kemudian semburan itu berhasil membakar Nudrako dan mengurung Arwahnya di dalam sebuah kristal merah yang berada di dalam goa. kemudian Silverlight sekarat karna telah menghabiskan seuruh nyawanya untuk mengalakan Nudrako. Tiba tiba tubuh Silverlight mulai memundar dan melemah lalu terjatuh dari udara setelah terbang melawan Nudrako hingga Silverlight tewas.

Para serigala terutama keluarga Silverlight sangat sedih karna kematian Silverlight. Luna dan Shadowfur kini diangkat menjadi alpha hutan timur dan Shadowfur di utus oleh Kodruka sebagai penjaga arwah kedua setelah Silverlight. TAMAT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post