Zahira Shafiyyah K

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesedihan Sampai Akhirnya#2

Kesedihan Sampai Akhirnya#2

Kesedihan Sampai Akhirnya#2

Dihari berikutnya..

Rafiqah sudah diberi tau bahwa, hari ini, orang tuanya akan pergi keluar negeri. Meski berat rasanya Rafiqah berpisah dengan orang tuanya selama setahun, tapi Rafiqah tetap ingin kedua orang tuanya berkerja untuk mencari nafkah.

Setelah kedua orang tuanya berangkat keluar negeri. Dirumah tinggal Rafiqah, kak Farzan, kak Afifah dan Kamila. Kak Farzanlah yang akan menjaga adik adiknya.

-Beberapa tahun kemudian-

Mulailah hari hari yang berbeda bagi Rafiqah. Apalagi saat kakaknya, kak Farzan, meneruskan pendidikan diluar negeri sebagai maha siswa, dan hal yang paling membuatnya sedih, saat mengetahui bahwa kedua orang tuanya telah wafat diluar negeri.

Kini ia tinggal bersama kakaknya, kak Afifah dan adiknya, Kamila. Saat tinggal bersama kakak dan adiknya, Rafiqah sering disuruh suruh. Padahal, saat masih ada kak Farzan, Rafiqah tidak pernah digituin.

“Sampai kapan hal ini berlangsung..?” gumam Rafiqah dalam hati. Ia merindukan akan sosok kedua orang tuanya dan kakaknya yang begitu menyayanginya, berbeda dengan kak Afifah dan Kamila.

Kak Afifah dan Kamila malah benci terhadap Rafiqah. Mereka kesal karena Rafiqah paling disayang oleh ayah dan bunda juga paling cantik diantara mereka.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus.. mangatt

15 Sep
Balas

Syukron. Kamu juga semangat

15 Sep

Lanjutt

15 Sep
Balas

Siap, InsyaAllah. Syukron

15 Sep

Bagus. Lanjutkan yaa

14 Sep
Balas

Syukron.

15 Sep

'Afwan

15 Sep

Bagus...... Lajut ya...,Semangat!

14 Sep
Balas

Syukron. Kamu juga semangat

15 Sep

'Afwan...

16 Sep

Bagus kak

14 Sep
Balas

Terima kasih, Hana

15 Sep



search

New Post