Zabrina Septia Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Beautiful night market

Beautiful night market

1.Beautiful Night Market.

Last night , I went to night market with my friend. We wanted to go there to play a game. First, we played the Ferris wheel then, We went to buy food and drinks for us to enjoy together. We bought sweet and spicy food along with refreshing drinks. Next, We feit so happy tonight to play at the beautiful night market and we got memories that we would nefer forget.

2.Pasar Malam yang Indah.

Tadi malam, saya pergi ke pasar malam dengan teman saya. Kami ingin pergi ke sana untuk bermain game. Pertama, kami bermain bianglala kemudian, Kami pergi membeli makanan dan minuman untuk kami nikmati bersama. Kami membeli makanan manis dan pedas bersama dengan minuman yang menyegarkan. Selanjutnya, kami merasa sangat senang malam ini bermain di pasar malam yang indah dan kami mendapat kenangan yang tidak akan kami lupakan.

Nama : Zabrina Septia Ramadhani

Sekolah : SMPN 1 Suboh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Sekali

10 May
Balas



search

New Post