YusufMuhammad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menang Bersama Teknologi

Menang Bersama Teknologi

Oleh:Yusuf Muhammad

Manusia terus berevolusi dan berinofasi untuk terus bertahan dari berkembangnya zaman, manusia makin lama makin meningkat dari segala aspek.

Karena berkembangnya zaman sekarang muncul sesuatu yang disebut Teknologi, Teknologi di zaman sekarang sangat bermanfaat bagi kita semua untuk dapat mengakses berbagai macam hal dengan mudah , sehingga membuat pekerjaan tugas dan segala hal menjadi lebih mudah dan praktis. Tetapi teknologi bagaikan pedang bermata dua, teknologi juga bisa disalahgunakan untuk melakukan hal yang tercela dan tidak terpuji. Agar kita bisa menggunakan teknologi secara positif kita harus menggukannya secara bijak contohnya dengan menggunakannya untuk belajar hingga semakin meningkatkan prestasi.

Dahulu aku sangat senang bermain game malah aku sangat jago bermain game, Saking senangnya bermain game aku sampai lupa waktu dan kadang-kadang lupa makan. Aku kadan-kadang juga di marahi, buruknya bermain game secara terus menerus karena aku samkin dewasa kelasku juga naik dan pelajran pun menjadi lebih padat.

Tetapi walaupun aku dulu sering bermain game aku dulu jg pernah mengikuti turnamen sebuah game, aku berhasil menjuarai turnamen tersebut dan itu juga termasuk kebangganku walaupun prestasi dari game, selain prestasi dari game aku juga punya prestasi digital lainya seperti menang dalam lomba membuat meme terbaik.

Karena aku belajar dari kesalahan aku mengurangi bermain game dan lebih giat belajar lagi aku berusaha lebih baik di dunia nyata dan berusaha keluar dari dunia maya. Sebelum aku melanjutkan sekolahku ketingkat SMP, diadakanlah US atau ujian sekolah, Ujian Sekolah sangat penting karena untuk melanjutkan ke tingkat SMP aku harus punya nilai yang bagus dalam Ujian Sekolah, hal tersebut membuatku belajar dengan giat sambil di temani mbah Google tentunya, mbah Google adalah salah satu contoh dampak positif berkembangnya teknologi yang membuat akses informasi menjadi jauh lebih mudah dan dan juga menolong banyak orang karena pertanyaan yang mereka kesulitan untuk menjawab sendiri dan membutuhkan sesuatu yang praktis dan cepat untuk membantu menjawab.

Saat aku sudah menduduki bangku SMP aku mulai bertemu teman baru dan juga pelajaran yang berbeda,semakin naik tingkat tentunya pelajaran akan semakin susah dan aku juga harus mengikuti beberapa lomba karena itulah aku menjadi giat belajar karena Teknologi dan lingkungan. Saat aku sudah menduduki semester 2 sekolahku mengadakan lomba di mediaguru untuk menulis, lomba diadakan setiap bulan dan menjadi tantangan tersendiri untukku karena lebih sering diadakan aku juga akan meraih prestasi lebih banyak.

Karena adanya mediaguru aku meraih prestasi lebih dan mampu memanfaatkan Teknolgi dengan positif dan bermanfaat . Akhirnya aku tidak jadi anak Nolife yang kerjaannya hanya rebahan dan main HP aku juga bisa membuat orangtuaku bangga karena prestasi yang kuraih dengan Teknologi.

-Teknologi positif, masa depan yang Inovatif

Hai teman-teman namaku Yusuf Muhammad aku lahir di Surakarta tahun 2010 aku bersekolah di MTsN 2 Jember. Selaku penulis dari tulisan ini aku sebagai manusia tentu membuat suatu kesalahan dan tidak sempurna jika teman-teman ada saran, kritik atau tips silahkan kontak aku di nomor 081335090114 atau melalui email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post