Yovinca mayhew paewa

why some one like ghost......

Selengkapnya
Navigasi Web
Thankyou Mama.

Thankyou Mama.

Ketika saya lagi bingung dan tidak tau harus apa, orang yang pertama saya meminta pertolongan adalah "Mama". perempuan yang sudah mengandungku selama 9bulan, jadi tidak salah orang yang pertama saya panggil adalah "Mama" jika menangis. 

Mama sebenarnya nya adalah perempuan yang galak bukan galak, melainkan tegas untuk mendidik anak anaknya. Mama kalau memarahi ku selalu meminta maaf sambil memeluku, dan memastikan bahwa aku tidak melakukan hal yang sama.

saya jadi teringat bagaimana Mama memarahiku begitu hebat, ya pantas untuku yang sangat amat bandel untuk di bilangi. aku bermain bersama teman setiap hari sampai tidak tau waktu, saat mama tau kebandelan aku dari Oma, di cubit dan di pukul nya aku. tiba tiba Mama mengambil tadi mengikat kaki ku di meja, ya untungnya di ruang tv kalau tidak yahh bosan sekali pastinya. 

saat aku di ikat mama berkata "nak, kamu mau makan?Mama suapin ya" ya karna aku lapar sekali aku menjawab "iya ma, mau" saat makan mama berkata kepadaku "vinca..tidak boleh kamu bermain lupa waktu, nanti kalau kamu kenapa kenapa bagaimana?" katanya sambil menyuapiku. aku menjawab "iya ma, maaf" kataku sambil mengunyah makanan. lalu mama memeluku dan meminta maaf "maaf ya nak, mama pukul kamu..dimana tadi yang sakit coba mama lihat". aku pun menunjukkan dimana letak sakit sehabis di pukul Mama. 

semenjak aku dewasa mama tidak pernah memukul aku lagi, namun kalau aku salah pasti mama selalu berkata "sebulan Mama tidak mengirim kamu ovo" aku sedang menjalankan sebulan tidak memakai ovo. ya walaupun tidak ada ovo uang jajanku selalu lancar, Hahaha...

 cara mama mendidikku itu benar, Namun sering kali mama merasa bersalah dan sering berkata "maaf ya, mama kurang mendidik kakak, Abang, sama ade". setiap Tahun aku kakak dan abang suka berbicara bersama dengan Mama dan mencurahkan perasaan yang kita ingin katakan.Mama perempuan yang berusaha keras bagaimana mengurus anaknya, ia menjadi ibu sekaligus ayah untuk kami. Terimakasih Mama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post