Yovinca mayhew paewa

why some one like ghost......

Selengkapnya
Navigasi Web

hari kamis ku.

pagi ini aku bangun tidur sangat bermanfaat sampai mama berkata

"vinca... bangun sudah jam 08.30!! woi bangun!!"katanya sambil menggoyangkan badanku aku pun langsung bangun dan melihat jam, ternyata jam itu menunjukkan 04.19. ingin rasanya marah-marah tapi aku langsung bergegas ke kamar mandi lalu bersiap-siap.

"kringg...kringg.. diberitahukan bahwa bel masuk selalu berbunyi"

setelah masuk kelas kami yang beragama nonmus pergi ke ruangan rohkris di sana kami menyanyi dan dibawakan firman oleh bu realita. sehabis rohis kita belajar IPA sangat menyenangkan namun senang itu hanya sementara aku melihat pergantian guru dan aku lupa kalau hari ini adalah ulangan PPKN,sangat membuatku panik setengah mati. untungnya aku bisa menjawab walaupun sedikit..

lalu setelah PPKN aku belajar. jadi yang istirahat sangat membuat aku ketawa saat mengobrol dengan Abigail tiba-tiba minum renatha tumpah dan rok grace kena. kami semua tertawa sampai akhirnya belum masuk berbunyi dan kita belajar bahasa Indonesia sekarang ini. sehabis itu kami menulis cerpen dan pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang hari Kamis ku, salam literasi

24 Oct
Balas



search

New Post