Ilia Zakyfa

Laksana angin malam yang berpusar...

Selengkapnya
Navigasi Web

The Blue Sky Is Waiting for You

Di atas sana, matahari tengah meraja. Siapa pun enggan terkena sengatnya, memilih diam dalam rumah. Namun, sendirian, Chisa melangkah tanpa tujuan.

Penat melawan terik, sebuah gubuk ia jadikan tempat bernaung. Panas masih terasa, tapi tidak buruk. Disekanya peluh sembari berlurus kaki. Ah, rupanya ada orang lain di luar. Segerombol anak seusianya. Mengenakan seragam putih-merah, ransel melekat di punggung. Jam pulang sekolah. Beramai-ramai melewati gerbang, beberapa berkejaran.

Chisa menghela napas. Kapan terakhir kali mengalami hal serupa? Persisnya, tidak ingat. Begitu pula dengan rasa berada di rumah bersama Ayah dan Bunda.

Anak itu menunduk, tersenyum miris. Lantas menertawakan sesuatu yang masih menetap tanpa kehendaknya. Kenangan. Tentang perpisahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post