YHOVI ESTIANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lokanta nirwana

Mampukah dersik angin sampai pada jumantara. Tangan ini ingin menggapai indursami yang mulai redup, namun mengapa rasanya begitu aksa...

Mereka bilang aku ini kejam dan tidak punya hati, lantas pantas di sebut apa mereka yang membolak balikan fakta dengan begitu keji?

Kau tidak pernah hancur berkeping-keping, kau tidak pernah terombang-ambing di atas lautan kebencian

Kau selalu mendapatkan gemintang, sedangkan aku hanya mendapat keheningan.

Ragamu tidak pernah mati walaupun diserang gansa, Harsa selalu berpihak kepadamu. Sedangkan aku hanya mampu meminta, pada litani yang sendu.

Jika raga ini sudah derana, maka izinkan aku untuk meminta jampana. Arjuna mampu menembus mata kukila, namun kau hanya mampu menciptakan perang mahabarata yang tidak akan pernah ada ujungnya.

Lindapnya pijar dan hilangnya suara lokanta tidak akan mampu menabuh benih yang nirmala. Seorang maharani hanya duduk di singgasananya bukan berarti dia tidak mampu memberikan jaggaddhita.

Aku hanya manusia biasa yang menginginkan asmaraloka, namun binasa hanya karena sebuah hansa yang lebih kirana. Badasa ini tidak pernah menginginkan tahta, namun sampah ini masih memiliki seuntai hara yang akan menciptakan mahligai di atas cakrawala.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post