Xandrea Abigail Tabythaputri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil menulis

Nama lengkap penulis Xandrea Abigail Tabythaputri biasa juga dipanggil Tabytha/Taby. Penulis ini lahir pada Maret 3 2012, di Jakarta. Ia bersekolah di SDK Tirtamarta-BPK Penabur. Saat ini penulis masih kelas IV sd, penulis mengikuti ekskur Padus/choir.

Penulis ini mempunyai hobi yaitu Menyanyi, gambar digital, dan menulis. Ia juga mempunya olahraga kesukaan yaitu berenang dan bersepeda. Sifat dari penulis ini adalah..Mudah marah, baik hati, penolong, dan penyayang.

Ayahnya bernama Tya/Adit, Ibunya bernama Tyas/Christina, Adik perempuannya bernama Tinka, dan Adik lakinya bernama Troy.

Terima kasih sudah membaca!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post