Winokhanz

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Miracles Of Diary, Zara part 4

Miracles Of Diary, Zara part 4

Aaaaaaah! Zara terkejut saat melihat isi kotak itu, rupanya itu adalah foto kenang-kenangan Zara saat makan di sebuah restoran bersama keluarganya saat Zara baru berumur 2 tahun.

Zara yang terkejut melihat foto itu, lalu segera menangis dan melempar foto itu secara tidak sengaja lalu kaca di foto itu pecah sebagian.

Mbak Anti yang kaget mendengar suara tangisan dan kaca pecah itu segera berlari ke kamar Zara,

“Non Zara kamu kenapa??...“ tanya Mbak Anti khawatir.

Zara tidak menjawab, dan tetap saja menangis.

Mbak Anti pun menoleh tepat ke foto itu lalu segera melihat foto itu, rupanya Zara melempar foto itu tepat di atas suratnya, jadi Mbak Anti pun mengambil surat itu lalu segera membacanya dengan seksama.

“Non“ kata Mbak Anti

“Sebenarnya Tuan dan Nyonya memang sengaja meletakan surat dan foto itu di meja belajar, enon tadi pagi“ kata Mbak Anti sambil mengelus punggung Zara.

“Sengaja?..“ tanya Zara balik

“Iya, karena sudah tahu non Zara akan menangis jadi Tuan dan Nyonya sengaja memberikan….“ kata Mbak Anti sambil menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya menyembunyikan sesuatu untuk Zara,

“Dan...... Taraaaaaaa..... Ini dia tiket ke Taman Bermain!!!..“ kata Mbak Anti sambil mengeluarkan 2 tiket ke Taman Hiburan Fun Lilo Park (taman yang paling mahal dan keren di kota Zara), ya untuk Zara dan Mbak Anti

“Haaaah, ke Taman Hiburan Fun Lilo Park?..“ tanya Zara terkejut,

“Iya..... Masak ke kampung si mbak sih non..“ balas Mbak Anti.

Mata zara menjadi bersinar, mendengar kalimat mereka akan pergi ke Taman Bermain ber dua, ya walau hanya pergi bersama Mbak Anti tapi itu cukup membuat Zara kembali ceria.

“Yiey…. Taman Hiburan Fun Lilo Park....., kita akan pergi ke Taman Hiburan Fun Lilo Park!!..“ riang Zara bukan main. Mbak Anti yang melihat Zara hanya bisa tersenyum.

Esoknya….

Kriiiiiiiiiiing….

alarm Zara berbunyi. Untuk hari ini tidak seperti biasanya, Zara bangun sangat pagi, bahkan Mbak Anti saja belum bangun.

Jam menunjukan masih pukul 4 pagi. Zara yang bangun pagi sekali, sudah selesai mandi tepat saat pukul 4 pagi.

“Hmmm, masih jam 4 pagi?, sekarang Zara ngapain ya?“, gumam Zara..

“Ahaaa!, bagaimana kalau Zara membereskan, dan mengecek peralatan untuk pergi!..“ kata Zara memiliki ide

“Eeeh, tapi sebelum itu Zara harus bangunin Mbak Anti dulu kalau tidak bisa-bisa kami terlambat, hehehe…“ kata Zara tertawa cekikikan.

Zara pun segera pergi ke kamar Mbak Anti membangunkan Mbak Anti.

“Mbak, Mbak Anti banguuun sudah jam setengah 5 nih!!!!! “ teriak Zara membangunkan Mbak Anti

"Lho, non Zara kamu sudah bangun?, nggak kayak bisanya“ kaget Mbak Anti hehe,

"Kan mau jalan-jalan, jadi harus bangun cepat deh” kata zara.

“Leeeh, kamu tuh ya“. Kata Mbak Anti sambil mencubit pipi Zara gemas melihat nona muda nya ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post