Weni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tragedi Tak Terlupakan Saat Pandemi

Pada awal tahun 2020 saat terjadinya Covid 19, seluruh sekolah mengalami perubahan proses mengajar dari offline menjadi online. Pada saat awal tahun 2021, saya mengalami hal yang tidak terlupakan. Pada saat siang hari, saat saya pergi untuk menepati janji dengan teman saya, yaitu untuk pergi jalan-jalan. Dengan menggunakan masker dan pergi bersama 3 orang teman saya. Pada saat di sana, kami berjalan ke tempat tujuan yang telah dijanjikan. Tempat tujuannya adalah pergi ke Tanjungpinang City Center dan menonton bioskop. Saat dalam bioskop, kami membeli popcorn untuk dimakan di dalam studio dengan tontonan yang telah dipilih. Dan saat di dalam studio, kami memberi komentar pada video yang ditonton. Tetapi saat telah selesai, teman saya melihat seseorang yang mirip dengan teman sekelas kami sambil menunjuk ke orang yang mirip dengan teman kami. Dan pada saat itu saya melihat apa yang ditunjuk oleh salah satu temanku. Secara spontan saya malah memanggil namanya, sehingga salah satu temanku menarik tangan saya dan bilang “Itu bukan dia” katanya. Lalu secara fokus saya melihat ke orang tadi. Dan ternyata itu bukan teman saya. Pada akhirnya kami keluar sambil tertawa terbahak-bahak.

Pada 3 hari kemudian, dimana disaat itu adalah hari senin. Pada saat itu saya hanya menjalani kehidupan saya seperti biasa. Tetapi ada dimana suatu kejadian, saya melihat teman saya pergi menaiki motor dengan memakai baju seragam. Secara spontan saya kaget dan berkata dalam hati “Loh, kok dia pakai seragam sekolah?, memangnya hari ini hari apa?” tanyaku dalam hati. Saat saya mengecek tanggal di hp, ternyata itu adalah hari senin. Secara kaget dan panik, saya segera pergi bersiap-siap secara terburu-buru dan segera menuju sekolah. Saat telah sampai di depan gerbang sekolah, saya berdiri terdiam. Saya berpikir di dalam hati “ Kenapa sekolahnya sepi?”tanyaku. Dan ternyata sekolah masih dalam libur pandemi. Kemudian saya menceritakan kejadian tadi ke temanku dan mereka tertawa dengan tidak karuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post