warda warahma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KASIH SAYANG UNTUK IBU

“Terimakasih ibu,Kau telah mengandungku selama sembilan bulan .Dan mempertaruhkan nyawamu untuk anak-anakmu dan merawatnya dari kecil hingga tumbuh besar “seperti sekarang,hingga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua .Kau pun tak kenal lelah sampai sekarang untuk menjaga anakmu dan berjuang untuk anak-anakmu.”Terima kasih ya’ allah kau telah menitipkan kepada malaikatmu yang kusebut ibu “Aku mencintai ibuku apa pun kekurangan yang ia berikan kepadaku .Dan dia beri aku cinta ,pertamanya dan memberiku seluruh waktumu “tidak ada kata indah selain ibu yang sangat mencintai kita sampai saat ini kecuali ibu kita sendiri .

“Ibu ,aku sangat -sangat menyayangimu sampai akhir hayat hidupku meski aku tau aku selalu buat ibu nangis.Dan sudah membuat ibu kecewa, tolong maafkan anakmu yang penuh dosa ini ,Dan belum bisa bikin ibu bahagia.

“Hanya kuberi ,tak harap ku kembali bagai dulu-dulu lagi ,menyinari duniamu kasih ibu.

“Ibu maafkanlah anakmu ini sudah berkata-kata kasar yang telah terucap oleh bibirku ,anakmu ini terkadang telah menyakiti perasaanmu ibu, aku tak tahan kuasa untuk melihatnya sedih karena perilakuku.

Ibu cinta dan kasih sayangmu yang begitu berarti bagiku ,hanya ibu yang bisa memberikan cinta padaku setulus ini.

“Terimah kasih ibu,atas setiap air susumu yang mengalir didalam darahku.Tanpa ibu aku tak mampu menghirup udara kehidupan didunia berteman dengan alam memberikan nafas dunia bersamamu.

“Terimakasih ibu kau telah menyayangiku ibu,yang sangat-sangat menyayangiku mendengar apa yang engkau katakan dan memahami apa yang kau katakan .

“Aku tak akan mengecewakanmu dan hanya memberikanmu yang terbaik buat ibu,dan suatu saat ibu akan tersenyum bahagia kembali melihat aku memenuhi harapanmu ibu.

“Ibu untuk semua do’a mu cinta dan kasih sayangmu dan semua pengorbananmu semoga di balas dengan kesehatan dan rezeki yang berlimpah ,meskipun ibu sudah tua ibu tak pernah lelah memberikan kasih sayangnya untuk anak-anaknya dan berjuang terus untuk anaknya sampai akhir hayatnya .

“Seorang ibu adalah orang yang mengantikan semua yang telah ibu berikan kepadaku dan tidak dapat di ambil orang lain,dan tak terhitung banyaknya lagu yang engaku alunkan untuk aku sampai sampai tertidur lelap.

“Karena ucapan terima kasih pun tak cukup untuk membalasnya selamat telah menjadi ibu terhebat dalam hidupku.

“Jika kita tak pernah berdo’a untuk orang tua kita maka bayangkanlah disaat diri kita menjadi tua . “Aku mencintai ibuku setiap hari ,bahkan sepanjang akhir hayat hidupku dan sekarang aku akan merindukanmu setiap hari ,tak akan pernah ada yang bisa menggantikan ibu .Untuk melindungi sayap dan perlindungan ibu akan mengalir sepanjang massa selamat menjadi pelindung bagi buah hatimu.

“Aku menangis tanpa henti ,seketika ibu sedang sakit ,tetapi aku berjanji tidak akan membiarkan air matamu mengalir di pipimu dan merusak senyummu yang ibu berikan padaku ketika ibu masih sehat .

“Aku pun tak pernah melihat ada sesuatu yang berbeda sekuat dirimu ,dan tidak siapapun sekuat dan setegar dirimu ,dan aku ingin suatu saat aku menjadi seperti dirimu.l love you ibu .

“Aku sangat berterima kasih atas semua yang telah engkau ajarkan untukku ,dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu ibu dan aku sangat menyayangimu ibu.

“Jangan pernah mengabaikan keadaan ibumu ketika masih ada ,karena seketika mereka sudah tidak ada kamu akan merasa kesepian setiap harimu tanpa mereka .

“Rasa ini tak henti-henti ,menyiksa ,susahnya mengusir dan semakin bertambah ,ya dialah yang telah merindukan kepadamu ibu.

“Terimah kasih ibu kau telah membimbingku selama ini dan sampai saat ini kau tak pernah lelah dan mengeluh sedikit pun, untuk membesarkan kami semua di saat susah maupun duka engkaulah ibu,satu satunya dalam hidupku ,dan berarti bagiku l love you mom.

BIODATA PENULIS

Nama Lengkap : Warda Warahma

Tempat Tanggal Lahir : Sidoan 30 November 2006

Nama Sekolah : SMP NEGERI 2 TINOMBO

Alamat E-Mail : [email protected]

No. Wa : 083134222576

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

alhamdulilah ,makasi

07 Dec
Balas



search

New Post