Wan Siti Fazlina A.H

Just a people only know 5% of all existing creatures under the sea, you dont know the 95% of me –hjs...

Selengkapnya
Navigasi Web

STAY

Karena hidup ku sama sekali ga menarik jadi ayo sini aku ceritain tentang mereka. Namanya Stray Kids, berisi 8 cowo ganteng yang berbakat. Aku kenal mereka itu awalnya dari postingan di Instagram. Karena tertarik jadinya cari tau tentang mereka dan memutuskan untuk masuk jadi fans nya. STAY, itu nama fandomnya. Nama yang cantik dan punya arti yang mendalam.

Sekarang aku bakal kenalin ke kalian tentang mereka.

Ada leadernya yaitu Bang Chan atau nama Inggris nya Christopher Bang. Doi nih bule Aussie. Oh ya "Bang" itu marga bukan panggilan ke cowo yang lebih tua. Ada Lee Minho bukan aktor atau nama panggungnya Lee Know. Seo Changbin si anak sultan. Hwang Hyunjin yang tinggi kayak model. Han Jisung, dia pernah sekolah di Malaysia makanya punya nama Inggris yaitu Peter Han. Lee Yongbok atau nama Inggris nya Felix Lee, dia juga bule Aussie. Kim Seungmin yang punya suara merdu banget. Dan yang paling muda Yang Jeongin atau nama panggungnya I.N.

Yang membedakan Stray Kids ini dengan yang lain adalah mereka memproduksi lagunya sendiri. Iya, buat lagu sendiri dari awal debut di tahun 2018. Stray Kids juga punya produce team yang terdiri dari tiga orang yaitu Bang Chan, Seo Changbin dan Han Jisung. Bahkan Chan sekarang udah bikin 137 lagu yang tercatat di KOMCA (Korean Music Association).

Stray Kids debut itu awalnya dari program survival gitu. Mereka debut ga langsung terkenal. Bahkan mereka manggung aja sampe di tengah jalanan dan sayangnya ga di tonton banyak orang. Pas tahun 2019 mereka dapat first win pun masih belum terlalu terkenal.

Mereka baru terkenal saat tahun 2020, pas masa pandemi dengan judul lagu "God's Menu" yang viral dimana-mana bahkan jadi iklan di Shopee. Lagu selanjutnya yang berjudul "Back Door" juga terkenal. Dan semenjak itu Stray Kids mulai digemari oleh banyak orang.

Bahkan album Stray Kids yang dirilis pada bulan Oktober 2022 dengan nama "Maxident" dengan lagu utama berjudul "Case 143" mendapatkan penghargaan Tripple Million Seller, artinya album itu sudah di jual sebanyak 3 juta copy.

Memang, saat covid banyak hal tidak menyenangkan yang terjadi. Namun, pasti ada hal-hal yang menyenangkan. Seperti Stray Kids tadi, mereka jadi lebih terkenal saat covid merajalela.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post