Virna Camelia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TUGAS 1

Hari ini aku bangun lebih siang dari biasanya. Tepat, ini gara-gara semalam aku keasyikkan menonton drama korea hingga episode akhir. Jadi wajar saja jika tadi subuh mama terlihat sedikit kesal karena memang aku yang salah. Tapi tenang, sekarang sudah membaik kok karena aku membelikan kue kesukaannya di pasar.

Setelah pulang dari pasar, aku pun langsung menyantap sarapan. Ku lihat masih ada waktu sekitar satu jam lagi sebelum pelatihan menulis dimulai. Aku mengisinya dengan mendengar podcast tentang psikologi dan filsafat. Suatu hal yang menjadi rutinitasku selama tiga bulan terakhir ini. Waktu berlalu, pelatihan menulis pun dimulai. Aku menyiapkan buku untuk mencatat dan bersiap mendengarkan materi yang disampaikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post