Virna Camelia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT yang sudah melimpahkan rahmat dan pertolongannya sehingga saya dapat menyelesaikan novel “Haransa” ini. Tak lupa, shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya.

Novel ini menceritakan kehidupan Hareesha, seorang gadis kuat dan pantang menyerah. Di samping itu, ada juga kisahnya dengan teman masa kecilnya, Aransa. Sebuah konflik datang dari pertemanan mereka dan cobaan dalam hidup Hareesha yang semakin berat.

Novel ini juga saya persembahkan untuk keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung saya. Juga tak lupa kepada Tim MediaGuru, Kak Syaiful, Kak April, dan Bapak/Ibu guru pembimbing, saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya. Semoga novel ini dapat menginspirasi, menjadi motivasi dan meninggalkan kesan yang baik untuk para pembaca.

Mohon maaf apabila ada banyak kekurangan ataupun kesalahan dalam novel ini. Kritik dan saran dari pembaca sekalian sangat saya tunggu. Terimakasih dan selamat membaca!

Tanjungpandan, 29 Maret 2021

Salam Penulis,

Virna Camelia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post