Velicya ellen garneta

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Segala puji saya ucapkan kepada Allah SWT. Tuhan semesta alam yang telah memberikan pertolongan sehinga saya dapat menyelesaikan buku ini. Selawat dan salam semoga terus mengalir kepada baginda Muhammad SAW.

Ide penulis buku ini berasal dari ide-ide yang keluar dari kepala saya. Saya tidak ingin ide-ide itu lenyab begitu saja. Oleh karna itu saya menulis buku ini. Dalam proses menulis buku ini saya tidak sendirian. Ada banyak orang yang selalu memberikan dukungan luar biasa. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya kepada mereka semua

Khususnya saya mengucapkan terimakasih kepada ibu dan ayah yang senantiasa mendukung dan mendoakan saya. Kepada Guru-Guru di sekolah yang tidak kenal lelah membimbing saya. Kepada teman-teman yang selalu menghadirikan senyuman. Kepada tim media guru Indonesia yang juga meyakinkan saya sehinggakan buku ini bisa hadir di depan pembaca.

Jember, September 2022

Velicya Ellen Garneta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post