Velestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Meneladani Strategi Umar bin Khattab untuk strategi pertahanan Indonesia

Umar bin Khattab adalah salah satu pemimpin muslim yang bersahaja. Seorang pemimpin dengan kepribadian yang sangat kuat.

Dalam kepemimpinan Khalifah Umar bin Khattab, semua kebijakan yang dilakukan didasarkan keimanan dan ketaqwaan. Umar bin Khattab pernah menulis sepucuk surat kepada Sa’ad bin Abi Waqas R.A. : “Sesungguhnya kami memerintahkan kepadamu dan kepada seluruh pasukan yang kamu pimpin, agar taqwa dalam segala keadaan, karena taqwa kepada Allah Swt merupakan seutama-utamanya persiapan dan strategi paling kuat dalam menghadapi pertempuran”.

Seharusnya pemimpin dan pasukan Indonesia bisa meneladani kepemimpinan Umar bin Khattab yang dimana strategi nya bertakwa kepada Allah dan percaya akan pertolongan Allah, bukan hanya bergantung pada kekuatan diri sendiri dan mengandalkan senjata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post