Vanessa Alia dermawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keratuan Melinting Lampung

Judul buku : keratuan melinting Lampung kategori. : Sastra budaya. Karya. : Vanessa Alia dermawan. Asal sekolah : kelas IV SD muhamadiyah metro lampung. sinopsis:.

Keratuan melinting adalah salah satu kerajaan tertua dilampung yang terletak di kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lampung timur provinsi Lampung. Keratuan melinting dipimpin oleh seorang ratu yang diberi gelar Sultan idil Muhammad tihang igama IV ( Ratu melinting ke XVII). Adapun adat budaya keratuan melinting yang tetap dijaga dan dilestarikan oleh masyarakat marga melinting yaitu sisitem kekerabatan,bentuk perkawinan adat,pemberian gelar adat,tari melinting,dan peninggalan peninggalan sejarah keratuan melinting yang ada di nuwo Adat keratuan melinting. Outline :. 1. Sultan idil Muhammad tihang igama IV. 2. Sistem kekerabatan. 3. Bentuk perkawinan adat. 4. Pemberian gelar adat. 5. Tari melinting. 6. Nuwo adat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post