oriaa ra frena

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

lol

HALO OLLLLLLLLLoke oke, ivve been here around 2020-2021 an (udh lama kan? lollll). klo yg belum tau, nama aku ra, yep nama samaran, but thats okey KARENA KLO NAMAKU KEUMBAR OEMJI PISAN.

umurku masih muda, but mati gada yang tau (kocak abieez). januari umur ku naik 1 tahun, to the point aja umurku 12 tahun. BIASALAH ANAK 2010 GITUCHHH.

AM A 1ST GRADE STUDENT AT A SCHOOL CALLED esempe. IYA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA yang cukup bukan cukup lagi, SANGAT terkenal (anjay) di kota bandooooeeeenggg.

kalian yang pernah temenan LIKE MASIH TEMENAN WAKTU DULU BANGET sama akuuuuuu pasti bertanya2 "kok off sih?" mungkin ada yang nanya gitu but KAYAKNYA GAADA YAH (soalnya aku g terkenal, hiks :'().

yaaaa. klo ada yang nanya, aku g jawab "kamu nanyyyeaa" karena aku g alay. btt (back to topic), aku pernahhh ada masalah sama ortu sekitar kelas 5-6an, KARENA AKU SERING NULIS DI WEBSITE SAMPE LUPA WAKTU, aku juga pernah berantem gaje sm penulis lain makanya aing masih blom berani masuk lagiieeeee. klo dilihat dari pengalaman punya aku pasti AKU ANAK NAKAL YA, tapi ngga kok, aku kn baik uwuw :>>>>>>>.

jadi sebetulnya nama penanya siapa sih? okeh okeh aku oriaa ra frena, pas nulis oria nya, a nya dua! JANGAN SALAH KETIK ATAU G AKU BERUBAH JADI HYDE KAYAK TYLER :VVVVVVVVVVVV

sebagai penyambutan awal tahun DAN masih LIBURAN aku bakal bikin cerita + alternative universe yang ormud sekarang biasa bilang AU, DI SINI DAN TELEGRAM!!! sayangnya blom aku up di twt + ig HIKS SAD BANGET

JUDULNYA APAAN RAAA??? oke oke judulnya " SeReNdIpItY " -!!

SINOPSISNYAAA ???? blom buat, tapi kayaknya emang ngga bakalan ada karena males, sama2

GAMBARNYA ADA DI BAWAH JANGAN LUPA SUBS CH PUNYA AKU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post