Umar Abdul Aziz

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Umiku Yang Terbaik

Umiku Yang Terbaik

Umiku, ia seorang PNS. Ia sekolah di SMP SMAN dan Universitas unggulan. Ia sangat pintar. Ia sangat rajin. Ia sangat perhatian kepada anak anaknya. Ia sangat menyayangi anak anaknya. Ia selalu megajariku banyak hal. Ia seorang wanita yang bekerja keras untuk menafkahi anaknya. umi adalah segalanya bagiku. ia selalu memaafkanku jika aku berbuat kesalahan.

Bagiku umi adalah cahaya bulan yang menerangiku di malam yang gelap. Umi selalu siap membantu jika aku mempunyai masalah. Umi adalah pahlawan terbaik bagiku. umi adalah seorang ibu yang baik. Hatinya tulus. Penuh kasih sayang. Dariku melahirkanku hingga sekarang, umi selalu merawatku dan melindungiku. Aku sayang kepadamu umi. Aku bersyukur mempunyai ibu sepertimu umi. ketika aku besar nanti aku akan merawatmu dengan sebaik baiknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post