HMJ AS 2022

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

PRAKATA

Puji syukur penulis haturkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpah rahmat serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Buku Non-fiksi Kukejar Asa Hingga Kukibar Cita. Salawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada baginda Rasulullah tercinta, Nabi Muhammad SAW yang telah membawa pengaruh besar dalam peradaban sehingga kita mampu menikmati indhanya pengetahuan saat sekarang ini.

Dalam buku ini, penulis menceritakan bagaimana cara memotivasi dan mengembalikan semangat para pejuang tangguh yang akan menyelesaikan target mimpinya dalam waktu yang sudah ditulis dalam pikiran mereka masing-masing, sehingga mereka hanya fokus menatap ke depan tanpa harus melihat kiri kanan, apalagi ke belakang. Kehidupan yang banyak dirasakan oleh anak-anak sekarang adalah banyaknya yang puas akan keberadaannya di zona nyaman sehingga lupa akan cita dan tujuan yang mesti diwujudkan. Oleh karena itu, penulis berusaha mengajak untuk mulai melakukan suatu perubahan dalam aspek mindset dan tindakan, Buku ini adalah salah satu upaya yang penulis suguhkan untuk dapat dinikmati dan memberikan sumbangsih untuk kembali menyemangati para pemimpi.

Buku ini penulis persembahkan untuk orang tua yang sangat penulis sayangi. Terbitnya buku ini pun tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim Media Guru, kak Syaiful, kak April, ustadzah Kasnida, kakak tercinta Annisa Khairunnisa, keluarga, para guru yang penulis hormati, serta teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya penulis haturkan kepada mereka semua. Semoga balasan kebaikan dari Allah SWT akan selalu mengalir untuk mereka.

Tentu karya ini belumlah sempurna, masih banyak kesalahan yang perlu dibenahi. Kritik dan saran sangat penulis harapkan dari pembaca. Semoga buku ini dapat memuaskan pembaca dan memotivasi pembaca. Selamat membaca!

Batusangkar, Desember 2020

Penulis,

Ulfa Diana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post