HMJ AS 2022

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelantikan Akbar HMJ Selingkup Fakultas Syariah

Pelantikan Akbar HMJ Selingkup Fakultas Syariah

PELANTIKAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN (HMJ)

PROGRAM STUDI AHWAL AL–SYAKHSHIYYAH (AS) FAKULTAS SYARIAH

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) BATUSANGKAR

PERIODE 2022

DENGAN TEMA : "SEMANGAT BARU HIMPUNAN MAHASIWA FAKULTAS SYARIAH IAIN BATUSANGKAR YANG SOLID, INOVATIF, ASPIRATIF, KOMPETITIF, UNGGUL DAN BERDAYA SAING"

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Program Studi Ahwal Al-Syakhshiyyah (AS) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2021/2022. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Januari 2022 yang bertempat di Auditorium Kampu 2 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar. Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Batusangkar, Wakil Dekan I, II, III, Fakultas Syariah IAIN Batusangkar, Kabag dan Kasubag Fakultas Syariah IAIN Batusangkar , Ketua Jurusan Selingkup Fakultas Syariah IAIN Batusangkar , Bapak/Ibu Pembina LK Selingkup Fakultas Syariah IAIN Batusangkar, Demisioner Ketua Lembaga selingkup Fakultas Syariah IAIN Batusangkar 2021, Ketua SEMA IAIN Batusangkar, Ketua Dema IAIN Batusangkar, Ketua SEMA dan DEMA Fakultas Fakultas Syariah IAIN Batusangkar dan mahasiswa/i yang hadir sebagai pengurus terpilih dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Selingkup Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar.

Acara Pelantikan diawali dengan berbagai macam kegiatan seperti Pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh saudara Muhammad Ridwan dan pada akhirnya dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ahwal Al-Syakhshiyyah (AS), Hukum Ekonomi Syariah (HES), Hukum Tata Negara (HTN) serta penandatanganan Berita Acara pelantikan HMJ dengan saksi I Drs. H. Emrizal , Saksi II Ibunda Laila Hidayati, ME,dan Bapak Dekan Fakultas Syariah IAIN Batusangkar Dr.H.Zainuddin, M.A.

Jefri Imilda selaku Ketua HMJ AS yang dilantik pada saat itu tepatnya pukul 17.53 WIB dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HMJ AS periode 2021/2022 siap mengembangkan Jurusan ini menjadi lebih baik, aktif dan mampu membuat inovasi inovasi baru yang mana inovasi ini mampu mengangkat nama baik Program Studi Ahwal Al-Syakshiyyah dan Selingkup Fakultas Syariah IAIN Batusangkar untuk ke depannya, Fakultas maupun Universitas. Sambutan yang dihaturkan Ketua HMJ AS kepada pengurus, kepengurusan ini mampu bekerja sama dan melakukan kegiatan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi Mahasiswa/i Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar dan dia juga berharap adanya himpunan ini mampu menjalin kerja sama antara himpunan mahasiswa jurusan lainnya baik di bidang internal kampus maupun dari bidang eksternal kampus dengan mewujudkan tujuan yang sama.

Daniel Anggara Selaku Ketua Umum SEMA fakultas Syariah dan M. Yuzi Saputra Selaku Ketua Umum DEMA Institut dalam sambutannya ia menyatakan ucapan selamat kepada seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ahwal Al-Syakhshiyyah (AS), Hukum Ekonomi Syariah (HES), Hukum Tata Negara (HTN) yang terpilih Semoga menjalankan Amanah untuk kedepannya lebih baik dan menjadikan HMJ AS, HES, HTN lebih berpotensi baik dibidang Nasional maupun dibidang Internasional. Arahan serta sambutan tidak lupa dihaturkan oleh dekan Fakultas Syariah Bapak Dr. H. Zainuddin, M.A serta pemberian ucapan selamat sekaligus mengakhiri acara pelantikan dengan Foto Sesi Bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post