Tsaqif Bahtiar Sugiyanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Benci Kehilangan!!!

Nama: Tsaqif Bahtiar Sugiyanto

Kelas:91

Asal sekolah:MTsN 2 Jember

Jenis buku: Novel

Sinopsis:

Novel ini menceritakan anak yang bernama Zen. Zen tidak memiliki teman semasa dia sekolah di jenjang SMP dan SD. Di sekolah SMA akhirnya dia memiliki teman namanya Beruz dan Soki.

Setelah dia lulus SMA, Zen mengalami tragedi yaitu ibunya meninggal padahal ibunya satu satunya keluarga Zen. Sahabat Zen memberikan semangat agar tidak terlarut dalam kesedihan. Zen tetap sedih karena dia telah kehilangan sosok ibu yang selalu merawat dia sejak kecil hingga sekarang.

Seiring berjalannya waktu Zen melupakan kesedihannya dan fokus dengan kehidupannya. Akhirnya Zen tidak sedih atas kehilangan ibunya. Setelah Zen tidak bersedih lagi, tiba-tiba dia mendapatkan kabar bahwa sahabatnya telah meninggal dunia.sejak Saat itu mental Zen telah down dan mulai gila. Bagaimana keadaan Zen selanjutnya?

Outline:

- hari pertama Zen masuk SMA

- Zen dan sahabatnya

- Tragedi yang menimpa Zen

- Tragedi kedua menimpa Zen

- kondisi Zen

- harapan

- kesempatan

- bertahan hidup

- Terakhir

- kehidupan baru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post