Titian nabiyya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lanjut sekolah

nama: titian nabiyya

Kelas:7G

Saat Tia masih menginjak kelas 6 sekolah dasar Tia ingin sekali melanjutkan sekolah di Mts negeri 2 Jember.Tia terinspirasi oleh kakak Tia yang sekarang menginjak kelas 8 Mts, kakak Tia sering mendapatkan prestasi sampai di kenal banyak orang orang hebat.Itulah alasan Tia ingin melanjutkan sekolah di Mts negeri 2 Jember. Sesampainya di rumah Tia langsung menyampaikan ke kedua orang tua Tia bahwa Tia ingin sekali melanjutkan sekolah di Mts negeri 2 Jember.kedua orang tua Tia pun menyetujuinya.

Seperti cerita di atas tia ingin sekali melanjutkan sekolah di Mts negeri 2 Jember,pada tanggal 26 Mei Tia dinyatakan lulus sekolah dasar.Beberapa hari kemudian setelah Tia lulus sekolah dasar kedua orang tua Tia pun mulai mencari informasi tentang pendaftaran peserta Didik baru.kedua orang tua Tia mendapatkan informasi bahwa pendaftaran di buka dari tanggal 8juni sampai 29 Juni, setelah pendaftaran di buka kedua orang tua Tia langsung mendaftarkan Tia . Beberapa hari kemudian Tia mengikuti tes untuk persyaratan masuk sebagai peserta didik baru di Mts negeri 2 Jember.Lalu beberapa Minggu kemudian ada pengumuman peserta yang di terima sebagai siswa didik baru dan salah satunya tia.Tia Senang sekali akhirnya Tia bisa lanjut sekolah di Mts negeri 2 Jember.Sekolah yang di impi impikan Tia semenjak Tia masih menginjak sekolah dasar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post