Tiara Ridwanussalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semua Manusia Punya Sisi Baik

Judul: SemuaManusia Punya Sisi Baik

Penulis: Tiara Ridwanussalam

Jenis: Antologi Cerpen/Fiksi

Sekolah: SMP Negeri 197 Jakarta (Kelas VIII)

Alumni: Sasisabu Daring 10

Catatan:

Outline 1 dan 2 sudah selesai

Sinopsis:

Segemuk gemuk nya ikan pasti ada tulang nya dan sekurus kurus nya ikan pasti ada dagingnya. Begitupun dengan manusia, seburuk buruk nya manusia pasti ada sisi baik nya dan sebaik baik nya manusia pasti ada buruk nya, karena manusia tidak ada yang sempurna.

Buku ini berisi kumpulan Cerpen yang mengisahkan orang orang hebat yang kuat menghadapi pandangan negatif dari lingkungan sekitar. Namun, tak semua pandangan negatif itu selalu benar karena semua orang pasti memiliki sisi baik. Terkadang 1001 kebaikan kita akan dilupakan semua orang akibat 1 kesalahan. Semua orang berhak memperbaiki diri dan berbuat baik.

Buku ini juga mengajarkan bahwa kita tidak boleh memandang orang lain dengan sebelah mata dan hanya mendengar ucapan dari orang lain. Karena opini semua orang berbeda tergantung dari sudut mana mereka memandangnya . Mau tau ceritanya? Ayo baca buku ini sampai habis!

Outline:

1. Kirain Galak Ternyata Baik

2. Tetaplah Berbuat Baik

3. Semua Pasti ada Hikmahnya

4. Stop Bully

5. Berteman itu Indah

6. Jangan Iri

7. Yuk Bangkit

8. Fokus dengan Tujuan

9. Jangan Dengarkan Kata Orang

10. Jadikan itu Motivasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post