Tiara Ridwanussalam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BTS MEAL, APA ITU?

BTS MEAL, APA ITU?

BTS MEAL, APA ITU?

Oleh: Tiara Ridwanussalam

Siapa sih yang gak tau BTS? Yaps, hampir semua orang tau. Anniversary BTS kali ini dimeriahkan dengan peluncuran menu limited edition dari restoran ternama di dunia, apa sih nama menunya? Yang saya tahu sih BTS Meal. Wadah BTS Meal yang bernuansa ungu berlogo lambang BTS serontak membuat para Army (penggemar BTS) berbondong-bondong membuka aplikasi ojek online untuk memesannya, karena BTS Meal hanya bisa dipesan via drive thru dan delivery, mungkin agar tidak menimbulkan kerumunan karena saat ini sedang pandemi Covid19.

Status WhatsApp saya penuh dengan cerita teman-teman yang membeli BTS Meal, meskipum harganya cukup fantastis yaitu Rp45.500 belum termasuk pajak dan biaya pengiriman, tidak menyurutkan ambisi teman-teman saya yang katanya sedang war, padahal isian dari menu tersebut hanya ada soda, kentang goreng, dan nugget. Lalu apa bedanya dengan menu yang lain, bukannya sama aja? Ohhhh saya tahu, para Army berburu BTS Meal karena ingin mengoleksi wadahnya. Aduh untung saya bukan Army, kalau saya menjadi salah satu bagian dari mereka dan membeli BTS Meal, sebelum dikoleksi wadahnya malah sudah dibuang ke tempat sampah sama mamah saya, hehehe….

Untuk para Army, kalian boleh memesan BTS Meal, tapi jangan lupakan kurir yang sudah mengantri dan mengantarkan pesanan kalian. Jika mungkin saja hasilnya tidak sesuai ekspetasi karena bisa jadi wadahnya tertekan-tekan karena ramai, setidaknya berilah apresiasi kepada kurirnya, jangan dimarahi karena ia sudah rela meninggalkan banyak orderan demi satu orderan.

-Thanks for reading♡

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau setahuku tuh kak, ada para army gitu yg ngasih kek beras ke gojeknya trus kek ngasih tips ada yg sampe 100 ribu tips nya trus ada jg yg kayak ngumpulin donasi buat apa gitu

10 Jun
Balas

Hahaha cuma tempatnya doang pada mau ngoleksiin kalo aku mah digunting gunting terus ditempel tempel buat apa ngoleksiin sampah wkwkwk

10 Jun
Balas

siapa yang dapat? aku dari kemarin liat grab terus mau dapet itu! tapi aku malah ga dapat

10 Jun
Balas



search

New Post