Theresa Siregar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KEGIATAN DI HARI SABTU

KEGIATAN DI HARI SABTU

Hallo frenn!! Kali ini aku mau bahas kegiatan ku di hari Sabtu. Ini random banget si guys, soalnya aku sudah kehabisan topik. So please help me guys, if you want request, comment!! Ok, kegiatan aku di Sabtu, dimulai dari pagi. Sebenernya aku bukan morning person, tapi karna ada kegiatan sekolah, yaudah bangun pagi deh. Kegiatan sekolahnya adalah Pramuka.

Yup…jadi setiap 2 minggu sekali, di hari sabtu, aku ada kegiatan Pramuka. Dan tadi itu adalah hari pertamanya. Perkenalan dengan pembingbing, kita juga main games (SERU BANGETT PLESS). Setelah itu, kami membentuk regu atau kelompok yang terdiri dari kelas 7 dan kakak kelas 8,9. Lalu, kami ditugas kan untuk menentukan ketua&wakil, dan membuat yel-yel.

Kami dikasih waktu 2 minggu. Dan kami akan tampilkan pada tanggal 14 Agustus. Dimana peringatan hari Pramuka. Takutt banget hahahaha. Soalnya ini ditampilkan gitu, di depan teman-teman dan kakak-kakak pembingbing.

Tapi gapapa..Nah setelah sudah kegiatan Pramuka ini, aku langsung mengganti baju *baju Pramuka panas pless. Lalu, aku membuat video *karena aku bosen. Abis itu aku main laptop, nonton youtube, main hp. Tiba-tiba perut ku lapar, ya sudah aku turun ke bawah untul makan. Puji Tuhan ada makanan, walaupun Cuma Indom*e, gapapa yang penting nikmat dan bikin kenyang.

Karena sudah kenyang aku langsung naik keatas, dan diam selama 3 menit agar makanannya turun. Soalnya aku mau tiduran. Nah sudah lebih enak, Aku tiduran deh. sambil nonton youtube. Ok, aku ngantuk, jadi aku tidur.

Lalu aku kebangun pada jam 7 malam (aku tidur 7 1/2 jam pless). Abis itu aku mandi, makan, ngedit video yang tadi aku buat, lanjut nulis untuk dikirim. Santai-santai bentar, setelah itu tidur deh. Nah guys, itu tadi kegiatan ku di hari ini (Sabtu), sampai jumpa di tulisan ku berikutnya, TERIMA KASIH, BYEE!!

Jalan-jalan beli kue putu

Tak lupa beli pakaian

Ini kegiatan ku di hari Sabtu

Asilnya seru ko tidak membosankan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post