Thalita Azka Fawwaza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KeisenganTazkia [bagian1]
*Tazkia dan Nazkia*..

KeisenganTazkia [bagian1]

Tazkia adalah gadis tomboy. Dia seorang kakak, Sedangkan Nazkia adalah gadis feminism. Dia seorang adik. Mereka sangat suka berkerudung. Suatu hari tepat pukul 05.30 jam weker Tazkia berbunyi ”titit…titit…” lalu tazkia terbangun dari tidurnya. Tazkia langsung ke tempat wudhu’ di samping kanan toilet. Setelah selesai shalat tazkia langsung membereskan tempat tidurnya. Kemudian tazkia iseng membuka lemari Nazkia. Tazkia menemukan kalung mutiara. Lalu tazkia mengambil kalung tersebut dan meletakkannya dilemari. Dalam hati kecil Tazkia dia merasa bersalah atas perbuatan yang dilakukannya.

Ahk……. Tiba- tiba Nazkia berteriak ketika melihat tempat penyimpanan kalung mutiaranya kosong. Tazkia mendengar teriakan sang adik. Lalu Nazkia mendobrak pintu kamar kakaknya. Kemudian Nazkia bertanya pada kakaknya perihal kalung yang hilang. Nazkia sangat paham akan kejailan sang kakak. Makanya Nazkia langsung menuduh sang kakak. Kemudian ummi dan abi mendengar Nazkia marah-marah, Ummi dan abi langsung ke kamar Tazkia lalu meneguri Tazkia dan Nazkia ”Nazkiaa kenapa kamu berteriak kepada kakakmu sendiri?”. Nazkia menjawab ”kakak sendiri mengambil kalung mutiaraku” jawab Nazkia. ”benar kah itu Tazkia” kata ummi. “benar aku iseng mengambil kalung itu”. Lalu ummi menasihati Tazkia “nak jangan diulangi lagi ya“. baik ummi, jawab Tazkia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagussss semangat ya bikin bagian dua nya >∆<

04 Oct
Balas

siap kak tunggu bagian 2nya

04 Oct

Wah.. Keren keren! Aku suka Tazkia

04 Oct
Balas

kak azzahida suka tazkia tapi itu nyata loh namaku thalita dan adikku nawa aku suka warna biru dari pink

04 Oct



search

New Post