Nsa Fanisa .A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Never Give Up || Episode II

Never Give Up || Episode II

NEVER GIVE UP

Tiga belas tahun yang lalu, sebelum Rui lahir ke dunia ini...

Peperangan besar nan dahsyat terjadi di atas bumi di sebuah daerah terpecil bumi. Kuromura namanya, dalam bahasa Jepang berarti desa yang hitam. Awalnya desa ini bernama Aomura yang dalam bahasa Jepang artinya desa yang biru, tapi setelah desa ini diambil alih dari tangan keluarga Chiyo yang berasal dari Shizouka oleh panglima besar Jendral Jones Hunyadi dan pasukannya, desa ini menjadi gelap. Yang awalnya kehidupan makmur berubah berontak, dulu hidup mereka rukun dan sekarang saling membenci dan berumusuhan. Yang akhirnya desa ini dikenal oleh zaman gelap tanpa cahaya.

Tapi semua kesengsaran ini memberi senyuman pada hidup keluarga Yuu ketika seorang wanita tangguh, Arin melahirkan seorang gadis cantik bernama Rui Ayuri. Kehidupan keluarga ini seperti tenang, siapa yang melihat gadis kecil ini hatinya menjadi sejuk.

Berturut-turut lahirlah Isa Yildirim dan Eri Shofia. Tapi malang nasib Arin. Saat nyawa Shofia lahir selamat, tidak begitu dengan Arin yang harus menutup usianya setelah melahirkan gadis bungsunya ini.

Rui sangat sedih, begitu pula dengan Isa yang masih kecil, saat itu usianya masih 5 tahun. Ayah Rui, yang dikenal di desa Kuromura dengan panggilan Yuu kemudian memutuskan menjalani hidupnya tanpa istri yang mendampinginya. Setiap kali ada yang menawarinya menjadi ibu bagi tiga anaknya, dia menolak dengan alasan, “Aku lebih baik merawat anak-anakku sendiri walau tidak ada Arin. Karena aku ingin merasakan betapa susahnya dia merawat anak-anak manja ini, tapi dia tetap sabar. Setiap kali kalian menawari untuk menggantikan kedudukan Arin sebagai ibu Rui, Isa, dan Shofia, itu membuatku menangis sendiri di kala mala sunyi. Aku hanya bisa mendokaannya. Dia sudah banyak berkorban untukku dan rakyat di desa ini. Separuh hidupnya ia gunakan berjihad melawan orang-orang kejam. Dan separuhnya lagi ia gunakan untuk kebahagian hidup kita...”

.

.

.

Umur Rui kini sudah 10 tahun, walau masih kecil berkat didikan sang ayah, ia tumbuh menjadi anak yang tidak manja dan mandiri. Sejak kecil ia dididik menjadi anak yang kuat dan pemberani, karena ayahnya tahu kalau dia tidak akan selama menemani hidup ketiga anaknya. Bisa suatu saat Jones menyerang kembali desa Kuromura ini.

BERSAMBUNG...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post