Nsa Fanisa .A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NEVER GIVE UP

NEVER GIVE UP

__________

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ya,,, Assalamualaikum!

-

-

-

-

-

-

-

-

Maap sob gabut. Ini habis acara zoom dari Mahad Syaraful Haramain, ya tepatnya sekolah impian aku! Karena sekarang aku gak SD lagi jadi gimana gitu ya... pengen post cerita tapi males-_-

.

.

.

.

Oke jadi disini barangkali ada yang gak suka sama ceritaku karena isinya tentang perang. Aku cuma mau nyamain sama gambarnya aja sih...

Aku juga kebanyakan nonton anime yang perang-perang gitu... jadi ya... gitu. Bnayak ide kalo tentang perang. Cuma ini aku selipin Islam-Islamnya yah. Kek Palestin gitu yah?

Okeh lah. Kon'nichiwa, selamat siang. Yang lagi qailullah nanti dhuhur bangun ya...

Wassalamualaikum!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kamu suka yang perang-perang? Sehati banget kita ><. Hobi sama, Cita-cita sama, Tujuan sama, Kesukaanpun sama :)

19 Jul
Balas

huhuhu benr bngat idah cantik!!!

22 Jul

Suka bangettt!

17 Jul
Balas

ehehe tnx

18 Jul

kisah perang dengan latar masa lalu itu the bets. lanjutkan saja asik kok, klo berhenti ceritanya jadi gantung, gak bisa tidur karena ngehalu lanjutannya T-T.

19 Jul
Balas

okeh. lagi buat lanjutannya yeuh

22 Jul



search

New Post